Sebelum duduk di belakang kamera untuk Marvel Guardians of the Galaxy Vol.2, James Gunn memiliki proyek lain yang harus di selesaikan. Dia bekerja selama hampir dua tahun di The Belko Experiment, sebuah thriller horor tentang karyawan yang terjebak di sebuah gedung perkantoran untuk membunuh atau dibunuh oleh orang lain.

Teaser Belko Experiment:

Di film ini, Gun n bertindak sebagai penulis naskah sekaligus produser. Kini dia akan memberikan fans sentuhan pertama dalam film ini. Rekaman ini sangat singkat, tetapi sudah membuat para penonton merasakan keseramannya. “Semua karyawan, mohon perhatiannya,” kata seseorang di sulih suara dalam teaser yang menarik ini.

Disutradarai oleh Greg McLean (Wolf Creek), The Belko Experiment mengikuti sebuah kelompok yang terdiri dari 80 orang Amerika yang terkunci di kantor perusahaan tingkat tinggi di Bogata, Kolombia dalam eksperimen sosial. Mereka diperintahkan oleh suara yang tidak diketahui berasal dari sistem interkom perusahaan untuk berpartisipasi dalam permainan mematikan, Kill or be Killed.

Dibintangi John Gallagher Jr., Michael Rooker, John C. McGinly, Tony Goldwyn, Sean Gunn, David Dastmalchian, Gregg Henry dan Mikaela Hoover, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2017. Film ini telah melakukan premier di Toronto International Film Festival pada bulan September lalu.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.