Disney telah merilis poster baru dari Cars 3. Art promosi ini menampilkan lebih jelas adegan yang sama dengan teaser trailer pertama, yang menunjukkan Lightning McQueen terguling di udara saat terjadi kecelakaan mobil yang mengerikan selama balapan.

Diterbitkan pertama kali oleh Yahoo! Movie, poster ini disertai dengan tagline yang berbunyi, “Mulai saat ini, semuanya akan berubah.” Kata ini mengisyaratkan bahwa ada perubahan di animasi mendatang ini, tampak lebih kelam dari dua film sebelumnya.

Teaser poster Cars 3:

cars-3-poster-daf

Franchise ketiga dari seri film Cars akan menceritakan McQueen yang tiba-tiba terpaksa keluar dari olahraga yang dicintainya itu. Untuk bisa kembali berlomba, ia membutuhkan seorang teknisi muda yang bersemangat, Cruz Ramirez, dengan rencana-rencana untuk menang. Ditambah inspirasi dari juara terakhir Houdson Hornet yang luar biasa dan beberapa putaran tak terduga.

Film ini akan memulai balapan di bioskop pada 16 Juni 2017. Owen Wilson akan kembali sebagai pengisi suara untuk mobil merah-kuning sang juara balapan, Larry the Cable Guy juga kembali sebagai mobil derek Mater. Bonnie Hunt dan Cheech Marin sekali lagi akan memberikan suaranya untuk Sally dan Ramon.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Makin hawa aku nontonnya coeg :v

  • Muhammad Furqan

    ane juga tong..
    tapi masih lama 😀