Berbagi sedikit tentang latar belakang cerita Newt Scamander Fantastic Beasts, sneak peak terbaru ini mengungkapkan bahwa karakter Eddie Redmayne diusir dari Hogwart tapi Albus Dumbledore suka padanya.

Fantastic Beasts and Where to Find Them menggunakan sihirnya dalam teaser trailer terbaru yang pertama kali ditampilkan dalam MTV Movie Awards 2016 oleh Eddie Redmayne. Video ini dibuka dengan sedikit perkenalan tentang Newt Scamander (Redmayne) yang – kata sang pembaca narasi dalam video – diusir dari Hogwarts karena obsesi gilanya. Dia memiliki syal Hufflepuff dan katanya Albus Dumbledore menyayanginya.

Sebagian besar adegan menunjukkan Newt selama perjalanan pertamanya ke Amerika. Dia membawa sebuah kober di sisinya, yang ternyata koper itu dapat melakukan lebih banyak daripada apa yang manusia lihat di dalamnya. Pada adegan lainnya tampak pula Newt merangkak ke koper ini dan menggunakannya sebagai alat teleportasi.

JANGAN LEWATKAN
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

Dengan berlatar New York pada tahun 1920, film ini mengikuti Magizoologist Newt Scamander yang menulis sebuah teks buku yang digunakan Harry Potter dan teman-temannya di Hogwart. Dia sekarang di New York dengan tongkat sihirnya dan koper yang penuh dengan makhluk ajaib. kekacauan terjadi ketika beberapa dari mereka melarikan diri.

Fantastic Beasts and Where to Find Them juga turut dibintangi Ezran Miller, Colin Farrell, Jon Voight, Ron Perlman, Katherine Waterson dan Dan Fogler, film fantasi ini direncanakan tayang pada 18 November tahun ini di bioskop AS, dengan David Yates menjabat sebagai direktur.

Simak sihir dari teaser trailernya di bawah ini.