Tampaknya gaya film roman Indonesia yang berlatar luar negeri masih akan berlanjut tahun ini. Salah satunya film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang akan dirilis. Film adaptasi novel karya Asma Nadia ini diketahui telah memulai produksi sejak akhir tahun 2015 lalu di Korea Selatan. Memasuki proses pascaproduksi, Rapi Films akhirnya merilis berbagai materi promosi, mulai dari teaser trailer hingga teaser poster film ini.

Jilbab Traveler sendiri akan dibintangi beberapa nama terkenal seperti Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Rania, wanita Indonesia yang berpetualang menggunakan jilbab. Sementara Morgan Oey akan memerankan Hyun Geun, pria asal Korea yang memiliki hobi yang sama dengan rania. Selain dua pemeran utama itu, film ini juga dibintangi Ringgo Agus Rahman, Giring Ganesha, dan Dewi Yull.

Jilbab Traveler ini merupakan karya Asma Nadia keempat yang diangkat ke layar lebar dalam dua tahun terakir. Di tahun 2014 dan 2015, Assalamualaikum Beijing dan Surga yang Tak Dirindukan mencetak sukses saat diputar di bioskop dalam negeri.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 20+ Situs Download Film Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui

Awal Maret ini, novel bertema Horor-Thriller karya Asma, Pesantren Impian juga dirilis dan masih dapat disaksikan di bioskop saat ini. Jilbab Traveler adaptasi kedua yang di garap sutradara Guntur, setelah Assalamualaikum Beijing.

Jilbab Traveler versi novel menceritakan pertemun singkat antara Rania dan Hyun Geun di Indonesia yang menimbulkan benih cinta. Mereka kemudian bertemu kembali saat Rania berada di Korea Selatan. Hanya saja, keadaannya sudah berbeda dan keduanya sudah memiliki pasangan.

Teaser trailer Jilbab Traveler ini menggambarkan sedikit permis di atas. Teaser berdurasi satu menit itu menampilkan banyak pemandangan di negeri gingseng itu, khususnya di musim salju. Namun, tak lupa pula beberapa adegan yang menunjukkan konflik dalam film ini, apalagi dilema yang dihadapi Rania dan Hyun Geun.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 20+ Situs Download Film Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis film ini di bioskop, namun film ini dicanangkan akan beredar di bioskop tahun ini. Simak teaser trailer-nya di bawah ini.