Sesampainya di bioskop akhir pekan ini dengan Suicide Squad, Warner Bros. Pictures telah merilis pengumuman teaser Dunkrik secara online! Kamu bisa mendapatkan tampilan pertama dari film Perang Dunia II arahan Christopher Nolan di bawah ini.

Teaser Trailer Dunkrik:

Dunkrik, yang disutradarai Nolan dengan skenario buatannya sendiri, telah memperkenalkan pendatang baru diantaranya Fionn Whithead, Jack Lowden, Aneurin Barnard, dan penyanyi One Direction/penulis lagu Harry Styles. Sementara pemenang Oscar Mark Rylance (Bridge of Spies), Kenneth Branagh (Valkyrie), Cillian Murphy (Inception), James D’Arcy (Cloud Atlas) dan Tom Hardy (The Revenant) menjadi pemeran senior diantara para pamain mudah lainnya.

Dunkrik diawali dengan ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu dikelilingi oleh pasukan musuh.Terjebak di pantai dengan punggung mereka ke laut. Mereka menghadapi situasi sulit ketika musuh mulai mendekat.

Film skala besar ayng akan disyuting dengan kombinasi IMAX 65mm dan format film 65mm large potografi untuk kualitas gambar maksimal dan high impact immersion. Pengambilan film akan memanfaatkan banyak lokasi nyata dari peristiwa Perang Dunia II, yang membentuk latar belakang untuk cerita ini. Nolan juga akan memproduksi film ini dengan rekannya Emma Thomas.

Warner Bros. Pictures akan mendistribusikan Dunkrik di seluruh dunia dan telah dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2016. Film ini akan dirilis di teater IMAX, 70mm, 35mm, dan semua layar lainnya.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.