Teaser Trailer pertama untuk Lionsgate Man Down sudah rilis. Trailer ini memperliahtkan Shia LaBeouf sebagai Gabriel Drummer, seorang marinir yang kembali pulang dari perang di Afghanistan hanya untuk menemukan Amerika tidak lebih baik dari medan perang yang dia perjuangkan di luar negeri dan menghilangnya istri (Kate Mara) dan anaknya (Charlie Shotwell).

Teaser Trailer Man Down:

Teaser dibuka dengan Gabriel mengatakan kepada Captain Peyton (Gary Oldman) tentang temannya Devin Roberts (Jai Courtney). “Dia teman seperjuanganku,” ia berbagi. “Kami menendang pintu bersama kami menerima tembakan musuh, itu bukan hanya sebuah hubungan yang bisa Anda mengerti jika Anda belum pernah melaluinya menurut saya.”

“Apakah ada alasan Anda tidak ingin membahas apa yang Anda lihat di ruangan itu?” Captain bertanya. “Apa yang terjadi di ruangan itu adalah nyata,” jawabnya. Dia terlihat menangis dan mengingat masa lalunya. “Saya tidak bisa kembali. Tapi aku tidak bisa mengulang hal itu,” tambahnya.

Disutradarai oleh Dito Montiel, Man Down berlatar pasca setelah apokaliptik Amerika. Film ini berpusat pada mantan Marinir AS Gabriel Drummer yang mencari mati-matian keberadaan anaknya, ditemani sahabatnya dan survivor.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.