Disney telah merilis teaser trailer pertama untuk Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Video yang mengerikan, yang memulai debutnya pada musim akhir Fear the Walking Dead, Minggu di AMC. Video ini menampilkan serangan brutal di sebuah kapal yang dilakukan oleh Kapten Salazar (Javier Bardem) yang sedang dalam perjalanan mencari Jack Sparrow (Johnny Depp).

Teaser Trailer Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales :

“Jack Sparrow. Apakah kamu tahu bajak laut ini?” Salazar bertanya pada Henry (Brenton Thwaites), korban yang tersisa di kapal itu setelah menusuk poster bajak laut itu dengan pedangnya. “Temukan Sparrow untukku dan sampaikan pesan dari kapten Salazar, dan katakan padanya… kematian akan datang langsung kepadanya,” penjahat hantu ini menambahkan. “Bisakah kau sampaikan kepadanya? Please.”

JANGAN LEWATKAN
Paul McCartney Bergabung di Pirates of the Caribbean 5

Sinopsis Singkat Pirates of Caribbean 5

Film kelima dari Pirates of Caribbean bercerita tentang penjahat Kapten Salazar yang memimpin gerombolan bajak laut hantu mematikan yang keluar dari Segitiga Iblis dengan misi untuk membunuh semua bajak laut di samudera, termasuk Jack Sparrow. To save himself, jack harus menemukan artefak yang dikenal sebagai Trident Poseidon, yang memberikan kekuasaan atas semua yang ada di laut.

Joachim Ronning dan Espen Sandberg menyutradarai film ini dengan skenario yang ditulis oleh Jeff Nathanson (Tower Heist). Orlando Bloom, Geofrrey Rush dan Kevin McNally akan kembali sebagai Will Turner, Barbossa dan Gibbs. Kaya Scodelario dan Paul McCartney juga bergabung dengan anggota cast.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Alice Through the Looking Glass, Bawa Alice Kembali ke Wonderland

Pirates of the Caribbean: Dad Men Tell No Tales akan hadir di bioskop pada 26 Mei 2017.