Sutradara film drama remaja Neighbours dan Neighbours 2: Sorority RisingNicholas Stoller, bekerja sama dengan animator film animasi besar, seperti Toy Story, Toy Story 2, A Bug’s Life, Doug Sweetland. Mereka membuat film animasi terbaru untuk Warner Animation Group berjudul Storks. Film ini mengangkat mitos mengenai bangau yang sering dihubungkan dengan pengirim bayi bagi pasangan-pasangan di bumi ini.

Bangau-bangau memang ditakdirkan untuk mengantarkan bayi untuk pasangan-pasangan yang mendambakan buah hati. Namun dalam film Animasi Storks ini menceritakan tentang sekelompok bangau yang di tugaskan sebagai alat untuk pengiriman sebuah barang. Di zaman yang sedang berkembang, para bangau ini juga melayani secara online melalui sebuah situs yaitu Cornerstore.com.

JANGAN LEWATKAN
Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Sekuel Blade Runner

storks

Salah satu dari bangau tersebut ada seekor bangau porter yang bernama Junior, Junior (Andy Samberg) adalah bangau pengirim paling hebat yang akan segera dipromosikan. Suatu hari secara kebetulan dan juga tidak sengaja Junior mengaktifkan mesin pembuat bayi dan menghasilkan bayi manis yang ilegal, hal yang tak sengaja dilakukannya ini membuat kariernya terancam. Bayi-bayi lucu mulai muncul dari mesin tersebut. Dalam kondisi ini, Junior harus bisa mengirimkan bayi-bayi yang ada untuk keluarga yang membutuhkan dan mengembalikan fungsi asal kemampuan pengiriman yang dimiliki Bangau.

Dari situlah Junior merasa kesuliatan, akan tetapi untungnya ada Tulip, Tulip merupakan seorang manusia yang bekerja di tempat Si Junior tersebut juga berkerja, dia juga merupakan sahabat Junior. Junior yang dalam kesulitan sebelum hari promosinya, bersama dengan Tulip pergi ke gunung Stork. Dalam perjalanan penuh aksi ini keduanya mengungkapkan misi sebenarnya dari bangau.

JANGAN LEWATKAN
Serem!! Annabelle 2 Rilis Announcement Trailer Resmi

Screenshot (369)

Dalam teaser trailer perdananya, Storks tak memberikan potongan adegan filmnya, tetapi menggambarkan bagaimana karakter bangau menggembangkan perusahaan pengiriman bayi dengan sangat sempurna. Dalam trailernya juga muncul karakter Tulip, satu-satunya pegawai manusia di perusahaaan pengiriman tersebut.

Pengisi suara untuk Hotel Transylvania 1& 2, Andy Sandberg, akan menyumbang suaranya untuk film ini. Selain itu juga ada Kelsey Grammer yang pernah mengisi suara film Toy Story. Storks dijadwalkan rilis pada bulan September tahun depan. Sembari menunggu perilisannya tonton teaser trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.