DC Extended Universe versi Justice League akan diarahkan oleh sutradara Man of Steel dan Batman v Superman Zack Snyder pada 2017. Di mana tim Hero gabungan terkuat di bumi pertama Marvel Cinematic Universe mendahului dalam beberapa film solo Avengers, DCEU mengambil pendekatan yang berbeda dengan anggota liga. latar belakang Diana Prince memang akan terungkap dalam film solo Wonder Woman di tahun 2017, namun The Flash (Ezra Miller), Barry Allen dan Jason Momoa tidak akan mulai syuting untuk film mereka sendiri sampai selesai Justice League, tahun depan.

The Flash kini memiliki Rick Famuyima (Dope) sebagai sutradara, dengan Miller sebagai pemeran utama dan Kiersey Clemons terdaftar sebagai sekutu setia Barry, Iris West. Walaupun film ini baru saja kehilangan jadwal tayangnya pada Maret 2018, fakta bahwa persiapan yang dilakukan oleh Fumuyima untuk film superhero DC ini menunjukkan kemungkinan jadwal rilis baru di tahun yang sama. Dan sekara, update terbaru dari The Flash sudah banyak terungkap.

JANGAN LEWATKAN
Aquaman Dapat Jadwal Rilis Resmi dari Warner Bros.

OLV melaporkan bahwa The Flash akan bersiap-siap untuk memulai pengambilan gambar di London Januari 2017. Justice League sekarang di tengah-tengah produksi oleh Warner Bros. Studio, Leavesden. Sehingga, film ini harusnya menjadi angsuran DCEU berikutnya yang menepati studio setelah film Snyder dikemas.

Ada jadwal rilis pada Oktober 2018 untuk angsuran DCEU ‘tidak ada judul’, ada kemungkinan The Flash akan menepati posisi ini. Ada kemungkinan lain, misalnya, Direktur Aquaman James Wan ingin memperbaiki nskah film, Aquaman dapat diundur perilisannya ke Oktober dan memajukan The Flah pada Juli 2018. Dan kita hanya bisa berharap update terbaru dari film ini kemudian hari.

 

Sumber: Screenrant

JANGAN LEWATKAN
Batman V Superman Amazon Trailer : Men Are Brave!!
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.