Memang akhir-akhir ini, film bertemakan superhero mendominasi perfilman dunia. Baik Spider-Man milik Sony, Iron Man garapan Marvel, hingga yang terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice dari DC. Film superhero menjadi pilihan utama para penonton dunia, apalagi hasil secara komersial untuk studio yang menggarapnya sangat terjamin.

Mengikuti jejak kesuksesan studio terkenal di Hollywood dengan film superheronya, sineas asal rusia Sarik Andreasyan menggarap sebuah film superhero dengan sentuhan Rusia berjudul Zashchitniki atau bila diartikan The Guardians.

The Guardian akan memperkenalkan empat superhero bernama Arsus, Khan, Ler, Xenia. Arsus dapat bertranformasi menjadi manusia serigala, Khan dengan kepiawaian memainkan senjata tajam berbentuk sabit, Ler dengan kekuatan manipulasi batu dan tanah, serta Xenia yang bisa merubah tubuhnya menjadi air.

Video salah satu adegan fight di The Guardians

Film ini menceritakan tentang empat superhero yang telah kembali setelah sekian lama bersembunyi. Mereka kambali untuk menuntaskan perang dingin yang sudah terjadi di Uni Soviet. Dengan alasan yang berbeda-beda, mereka dipersatukan dalam sebuah organisasi bernama Patriot.

The Guardians memang bukan film non-Hollywood pertama. Namun dilihat dari trailernya, nilai dari sisi produksi film ini digarap dengan pendekatan ala film superhero Hollywood. The Guardians dibintangi oleh Sebastien Sisak, Sanzhar Madiyev, Anton Pampushnyy, dan Alina Lanina.

Simak trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.