The Martians Adalah Film yang di garap oleh Twentieth Century Fox Film Corporation beserta beberapa Studio produksi lainnya. Film ini menceritakan tentang bagaimana jadinya jika kamu Hidup di mars dan bisa bertahan hidup disana.

Nah, kali ini saya ingin mencoba membuat Review film. Artikel ini saya persembahkan untuk kamu yang belum menonton atau mungkin belum tahu apapun soal film keren satu ini.

Namun, pertama sekali saya ingin memberikan peringatan. mungkin artikel yang saya tulis ini mengandung Spoiler cerita yang tentunya kamu tidak suka. jadi, bagi kamu yang tidak suka Spoiler, Lebih baik segera Buka Fanspage kami dan Klik Tombol Likes nya yang teman šŸ˜€

InformasiĀ The Martians

DIREKTUR Ridley Scott
JADWAL RILIS October 2, 2015
DURASI 110 minutes
GENRE Action, Scifi
MPAA RATING
DESAIN & PENULIS Drew Goddard (screenplay),
Andy Weir (book)
PRODUSER 20 Century Fox Pictures ,
Scott Free
AKTOR Kate Mara,
Jessica
Chastain,
Kristen Wiig,
Matt Damon
WEBSITE

 

Sinopsis The Martians

Manusia telah mampu mencapai Mars, Sebuah misi bertahan hidup telah di atur oleh NASA untuk beberapa Astronot mereka yang di percaya untuk menjelajahi Mars. saat mereka sedang melakukan beberapa persiapan, Sebuah Informasi mengenai badai Mars diberikan oleh NASA. Misi mereka di batalkan dan terpaksa mereka harus segera pulang kebumi. Badai tiba lebih cepat dari yang di perkirakan, di saat mereka hendak menuju Jet. Salah satu astronot mereka, Mark Whitney tersambar oleh Panel yang di bawa oleh badai.

JANGAN LEWATKAN
Plot Cerita (Sinopsis) Jason Bourne 5 Di Ungkap Oleh Direkturnya

Baju Oksigen yang telah Robek dan Juga Sensor yang ada di tubuh Whitney berhenti bekerja. Semua orang beramsumsi bahwa dia Telah tiada. Kru langsung menuju Roket dan segera meninggalkan Mars untuk pulang ke Planet asal, Bumi.

Badai telah berhenti, Mark Whitney yang tadinya di kira sudah mati ternyata masih hidup. Darah yang telah membeku membuat bagian yang robek tadi tersumbat dan menyelamatkan nyawa. Tapi, kini dia sendirian di Mars. Tanpa alat komunikasi dan juga makanan yang cukup, Bagaimanakah caranya Mark Whitney bertahan?

Alasan kamu harus tontonĀ The Martians

Pada Bagian pertama, saya ingin memberi tahu kamu apa saja nilai lebih dari The Martian, film yang memang berfokus cerita tentang kehidupan ini saya rekomendaskan untuk di tonton karena alasan – alasan berikut:

JANGAN LEWATKAN
Jason Bourne Rilis Trailer Perdana, Ungkap Tujuan Utama Sang Tituler

+ Grafis Super Keren Dengan Komposisi yang pas

The Martians 2015 Preview DAF (2) ya, salah satu kelebihan The Martians menurut saya adalah dari segi grafis. saat pertama kali menonton film ini saya langsung takjub dengan Team editor grafis yang telah memberikan sentuhan Mars yang tampak nyata di film yang mereka garap.

+ Jalan cerita yang Bisa bikin kamu bersemangat

Ada perasaan bersemangat dalam diri saya saat menonton film ini, misalnya saja saat Whitney berhasil menumbuhkan Tanaman di Mars. Wow! saya langsung tidak habis pikir bukan kepalang, bagaimana bisa ide – ide unik terus muncul dari karakter yang di perankan Matt Damon itu. Selain itu, di bagian akhir ada beberapa hal yang akan membuat kamu deg – degan loh.

+ Akting Pemeran Utama nya sangatlah Bagus

The Martians 2015 Preview DAF (5)

Saya akui, Matt Damon telah membuat sebuah pencapaian baru dengan perannya di Film The Martians ini. Kamu bisa lihat bagaimana dia menangis saat mendengar untuk pertama kalinya suara kaptennya dalam Misi penyelamatan. Selain itu, gaya nya itu loh.

+ Kamu bisa Tahu cara Kerja NASA

The Martians 2015 Preview DAF (6)

Dengan menonton The Martian, secara tidak langsung kamu akan mendapatkan pengetahuan tentang cara kerja roket atau cara NASA menyampaikan informasi kepada publik. Waw! pokoknya bisa mengisi sarang informasi yang ada di kepala kamu šŸ˜€

JANGAN LEWATKAN
Matt Damon Bocorkan Sedikit Alur Cerita Bourne 5

+ Bisa membuat kamu membayangkan diri jika bernasib sama dengan si Mark Whitney

Tak jarang saya membayangkan diri berada dalam kondisi si pria malang yang sendirian di planet. Pertanyaan seperti apa yang akan saya lakukan sering muncul sendiri, itu loh! Mars. Bagaimana caranya Kita bisa hidup disana? bagaimana jika saya kehabisan oksigen? gimana kalau dan Gimana Jika terus muncul di benak saya. Ini menjadi nilai lebih tersendiri dari film The Martians.

+ Lagu yang Enggak Enak di dengar, Nyatanya malah sebaliknya

Sering kali dalam Filmnya, Mark Whitney mengutuk Selera musik kapten mereka. Karena terlalu kuno dan bukan jaman nya lagi lagu itu di dengar, namun menurut saya malah sebaliknya. lagu nya itu loh, nyambung banget dengan Scene yang di putar

Apa yang kurang di the Martians Menurut Dafunda Movies

Tidak ada yang sempurna, pasti ada kelemahan dari segala sesuatu. Film The Martians ini punya beberapa hal yang rasanya kurang. Menurut pendapat saya, inilah yang kurang dari film ini:

JANGAN LEWATKAN
Review Everest - Kisah Nyata Pendakian Terhebat

– Fokus ceritanya sempit

The Martians 2015 Preview DAF (3)

Untuk Film yang keren, saya rasa ceritanya terlalu berfokus ke bagaimana menyelamatkan si Astronot. menurut saya, ini film seharusnya di berikan lebih banyak ruang pembahasan.

– Pembahasan Berfokus cuma kepada Witney, Rasanya Kru lain tidak ada

The Martians 2015 Preview DAF (7)

Ya, Semuanya memang tentang Mark Whitney. saya tahu itu, namun tidak adil rasanya jika peran kru lainnya hanya ada pada awal, tengah, lalu akhir saja. Tidak ada pembasan kompleks disini dan lebih ke fungsi mereka saja. yaitu menyelamatkan si Astronot yang tertinggal

– Gravitasi yang Tampak tidak nyata

The Martians 2015 Preview DAF (1)

Di bagian akhir atau lebih tepatnya misi penyelamatan. Tampak awak kru yang mengarungi Pesawat ulang alik mereka, Entah mengapa rasanya seperti memang ada sebuah tali yang di pasangkan di bagian belakang mereka. Karena para pemeran seperti bergelantungan tetap.

Preview The Martians 2015

Nah, itulah Ulasan saya mengenai Film The Martians. Tapi perlu saya ingatkan, ini Review berdasarkan pengalaman menontonĀ  sendiri. jadi, bisa saja pendapat kamu berbeda dengan apa yang saya pikirkan.

lalu, Gimana pendapat kamu? Jangan lupa berikan jawabannya di Komentar ya…

Gambar: huffingtonpost.com

TINJAUAN IKHTISAR
Art / Graphic (Efek Visual)
8.3
Story Line (Jalan Cerita)
8.0
Character Build
7.9
Music
8.1
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.