Meskipun aktor ini sibuk dengan kerjaannya yang lain, Dwayne “The Rock” Johnson berhasil menyelinap ke dalam satu proyek lagi. Mantan pegulat pro ini mengkonfirmasi keterlibatannya dengan film Jumanji dalam sebuah posting Instagram pada Jumat, 22 April. Dalam film ini dia akan menjadi karakter pemimpin.

“It’s OFFICIAL: Love this script!” The Rock menulis caption pada foto dirinya yang sedang memegang naskah film. “Memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah mereka dengan cara baru untuk generasi baru benar-benar merupakan suatu kehormatan… Kami akan memproduksi dan menyampaikan kepada generasi baru sebuah judul yang aku suka dan salah satu favorit setiap waktu: Itulah permainan yang kamu mainkan untuk senang … kemudian permainan itu yang merubah hidupmu. JUMANJI.”

It's OFFICIAL: Love this script! Big movie news that me and my canine gal Shang are excited to share;) To produce, create and deliver original properties to fans like HBO's #ballers to this summer's #CentralIntelligence is one of the best parts of my job. But to take great properties that are beloved worldwide like #BAYWATCH and #RAMPAGE and have the opportunity reimagine their stories in dope new ways to a whole new generation is truly an honor. It's official. We'll produce and deliver to a whole new generation a title that I love and is one of my all time favs: There's games you play for fun… then there's games that change your life. JUMANJI Working on edging up an already very good script with my @sevenbucksprod team. Up next is meeting with our producer Matt Tolmach and director Jake Kasdan. Shooting starts this fall. Promise to deliver something cool and special.. and not screw the whole damn thing up;). As always I'll keep you posted. Casting this should be fun! #JUMANJI #JungleLife #JustPressStart #SONYPictures

A photo posted by therock (@therock) on

The Rock juga memberikan beberapa rincian tentang film ini, dia bekerja keras pada script yang bekerjasama dengan Seven Bucks Productions. Scott Rosenberg dan Jeff Pinker menulis untuk draft awal. Film ini akan mulai syuting musim gugur ini dengan Jake Kasdan di kursi sutradara dan Matt Tolmach sebagai produser.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Rilis Spider-Man dan Jumanji Sudah Ditetapkan

Dalam postingannya, The Rock tidak menyebutkan tentang temannya Kevin Hart yang dikabarkan mengambil peran utama dalam film adventure ini. Variety melaporkan pekan lalu bahwa Sony sedang Hart untuk menghapus jadwalnya. Komedian yang sedang melakukan syuting The Intouchables (2018) musim panas ini, artinya akan menjadikannya sulit dengan komitmen Jumanji.

Jumanji dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2017. Berdasarkan buku petualangan asli karya Chris Van Allsburg pada tahun 1981, film ini berpusat pada seorang anak usia 12 tahun yang terperangkap dalam permainan papan tahun 1969 dan dirilis 26 tahun kemudian. Film original tahun 1995, dibintangi mendiang Robin Williams, dan berhasil mendapatkan 300 juta US dolar di seluruh dunia.