Aktor Tom Hiddleston, yang memerankan dewa penipu di Marvel Cinematic Universe, memposting foto dirinya dalam karakter Loki di Instagam, Selasa. Hiddelston hanya membuat keterangan pada gambar, “Dia kembali!” Hiddleston akan berperan kembali di Marvel Thor: Ragnarok, yang bakal rilis di bioskop tahun depan.

Foto Loki yang diunggah ke Instagram Hiddleston:

He's back!

A photo posted by Tom Hiddleston (@twhiddleston) on

“Aku sangat bersemangat tentang bermain menjadi dirinya lagi,” kata Hiddleston awal tahun ini di Wizard World Philadephia ketika ditanya tentang karakter ini. “Saya empat tahun lebih tua dan Chris Hemsworth empat tahun lebih tua, dan itu merupakan hal baru yang kita temukan di dalamnya. Hal yang paling menarik tentang dia adalah bahwa dia selalu menjadi penipu. Hal ini berusaha untuk menemukan cara baru agar dia terlihat lebih nakal, karena saya suka melakukan itu, dan saya harap kalian suka menonton itu.”

Selain Hemsworth dan Hiddleston, film ketiga Thor juga akan menampilkan Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum, dan Mark Ruffalo yang bermain sebagai Hulk di film Marvel.

“Terahkir kali Loki dan Hulk berada di ruangan yang sama yang tidak terlalu baik untuk Loki, dia punya beberapa chip dibahunya, tapi um, yeah itu menyenangkan,” Hiddleston menggoda. Adegan terkenal di Marvel The Avengers itu dapat kamu lihat di bawah ini. “You’ll see.”

via GIPHY

Thor: Ragnarok akan keluar ada 3 November 2017. Taika Waititi akan bertindak sebagai sutradara.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.