Film Thriller Kwak Jae-yong, Time Renegades masih bertengger di puncak box office Korea untuk minggu kedua. The CJ Entertainment merilis penghasilan 1,67 juta dolar AS dari 228.00 pemasukan antara Jumat dan Minggu dan total 6,65 juta dolar AS dari 933.000 pemasukan setelah dua pekan.

Fitur animasi Disney yang sudah berjalan lama, Zootopia juga menduduki posisi kedua, dengan penghasilan 1,03 juta dolar AS antara Jumat dan Minggu. Film ini sekarang berhasil mengumpulkan 30,3 juta dolar AS setelah tayang sepuluh minggu.

Sedangkan The Last Ride memulai debutnya di posisi ketiga,mencetak 1,37 juta dolar AS antara Kamis dan Minggu. Rilisan terbaru ini adalah kisah dua orang teman yang berusaha mewujudkan keinginan teman mereka yang sedang diambang kematian menjadi kenyataan.

JANGAN LEWATKAN
Film Bioskop Terbaru Akhir Pekan Ini

Film thriller lokal, Insane dan drama periode, Love, Lies berada diposisi keempat dan kelima. Insane telah menghasilkan 748 ribu dolar AS antara Jumat dan Minggu, dengan total 7,16 juta dolar AS setelah tiga minggu. Love Lies menghasilkan 558 ribu dolar AS antara Jumat dan Minggu, dan ditambahkan menjadi total 2,73 juta dolar AS setelah dua minggu.

Sedangkan film dari Universal Pictures, The Huntsman: Winter War turun ke posisi keenam dengan penurunan 61% dari minggu pertama ke minggu kedua. Hal itu membuatnya berhasil meraih 474 ribu dolar AS antara Jumat dan Minggu, dengan total 2,95 juta dolar AS setelah dua minggu.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Zootopia Terbaru, Judy Mencoba Memecahkan Kasus Nick

Paranormal Activity: The Ghost Dimension dibuka dengan posisi ketujuh. Film horor ini menghasilkan 317 ribu dolarAS antara Kamis dan Minggu. Mulai tayang pada Kamis, film thriller kriminal, Triple 9 berada di posisi kesembilan, mengumpulkan 260 ribu dolar AS setelah lima hari penayangan. Dirilis kembali setelah 13 tahun, drama romantis Jepang, Between Clam and Passion berada di posisi kesepuluh, menghasilkan 154 ribu dolar AS setelah empat hari penayangannya.