Bintang Spider-Man: Homecoming, Tom Holland baru-baru ini mengunjungi Rumah Sakit Anak Egleston Atlanta sebagai web-slinger, dan sekarang ada video meet-and-greet dengan pasien dan percakapan Seacrest Studios tentang film Marvel.

Seacrest Studios Atlanta adalah pusat media penyiaran rumah sakit yang didirikan oleh Ryan Seacrest Foundation untuk membantu pasien tetap terhubung dengan dunia luar. Sementara Holland berpose bersama beberapa fans yang lebih muda, aktor ini membicarakan perannya dalam sebuah wawancara di studio.

Video wawancara Tom Holland:

“Spider-Man selalu menjadi bagian terbesar dari hidup saya,” katanya. “Aku mencintai film, aku mencintai komik, dan aku selalu hanya ingin menjadi Spider-Man. Aku tak pernah membayangkan bahwa ini akan menjadi kenyataan, dan kemuadian berada di sini hari ini dan menemui kalian semua adalah suatu hal yang istimewa.”

Pasanyan mainnya Jacob Batalon, yang berperan sebagai Ned di Homecoming, juga datang untuk kunjungan, tetapi Holland mengenakan kostum Spider-Man nya. “Saya memberikan mereka istirahat cukup banyak karena saya harus melakukan banyak stunts dan hal lainnya, sehingga robek,” kata Holland tentang pakaiannya. “Jadi, saya pikir kami memiliki 20 pakaian, dan selalu menggantinya. Hal ini sebenarnya, apa yang kita sebut baju cantik, yang berati ‘gambar siat.’ Dan kemudian kita memiliki setelan aksi, yang tidak sebaik yang satu ini.”

Holland juga memosting beberapa foto dari kunjungannya ke Instagram beberapa minggu yang lalu, dan Kamu dalam melihatnya di bawah ini.

So precious.

A photo posted by ✌️ (@tomholland2013) on

“Terima kasih kepada tim Marvel kami yang hebat untuk membuat hari ini terjadi,” tulisnya pada saat itu. “Aku senang kita bisa saling berbagi. Aku mencintai setiap menit.”

 

Sumber: Entertainment Weekly

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.