20th Century Fox telah merilis trailer baru dari Assassin’s Creed. Video ini memperliahtkan Michael Fassbender sebgaai Callum Lynch yang terpaksa membuka kenangan genetik yang dia miliki dan mengalami petualangan nenek moyangnya, Aguilar de Nerha, di abad ke-15 Spanyol.

Trailer 2 Assassin’s Creed

Video berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Callum dikurung dalam laboratorium penelitian berteknologi tinggi Abstergo yang menahan orang yang bertentangan dengan mereka. “Semacam penjara apa ini?” dia bertanya, sebelum kembali ke ingatan leluhurnya yang telah mati selama lima ratus tahun lalu melalui Animus.

Sekilas juga terlihat dia kembali ke dirinya di masa sekarang lengkap dengan baju berkerudung, sarung tangan dan pisau tersembunya. Dia terlihat berperang melawan musuh di Abstergo Industries. “Aku mulai suka ini,” katanya di akhir trailer.

Your destiny is in your blood. Check out the new poster for Assassin’s Creed. #AssassinsCreedMovie

A photo posted by Assassin's Creed (@assassinscreedmovie) on

Assassin’s Creed akan hadir di bioskop tahun pada 21 Desember. Film ini berlatar belakang sama dengan dunia dari game Assassin’s Creed Ubisoft, tapi bukan merupakan adaptasi langsung. Film ini juga dibintangi Marion Cotillard, Jeremy Irons, Michael K. WIlliams, Ariane Labed dan Brendan Gleeson.

JANGAN LEWATKAN
Film Assassin's Creed Akan Dibuat Sekuelnya

Disutradarai oleh Justin Kurzel, film aksi ini menceritakan tentang Callum Lynch yang mengetahui dirinya adalah keturunan dari kelompok Assassin ketika ia kembali masuk ke kenangan leluhurnya dan memiliki keterampilan master assassin.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.