Fantastic Beasts and Where to Find Them dapatkan trailer baru mendekati jadwal perilisannya. Trailer ini memberikan banyak sekali adegan baru, memperkenalkan makhluk-makhluk mistis yang ada dalam koper Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan perang antara penyihir demgan orang biasa.

Para muggle Amerika mulai mendapat pemberitahuan tentang kejadian langka, yaitu makhluk-makhluk mistis Scamander melarikan diri dari koper sihirnya dan meneror dunia luar. “Sesuatu sedang mengintai kota kita, mendatangkan kehancuran dan melenyapkan tanpa jejak,” himbau anti-wizard. “Para penyihir hidup diantara kita!”

Trailer 2 Fantastic Beasts and Where to Find Them:

Menurut Dafunda #Movie, video berdurasi 2 menit 42 detik ini menunjukkan banyak hal yang belum kita ketahui, seperti dunia yang berada dalam koper Scamander dan bagaimana pertarungan dengan makhluk mistis ini. Dalam koper sihir itu, terdapat sebuah dunia yang dihuni oleh para hewan mistis. Selain itu, pertarungan antar pnyihir, hewan mistis dan muggles juga sangat sengit, tampak di salah satu adegan Redmayne membuat sebuah pelindung dan para tentara Amerika menyiapkan senjata api untuk melawan hewan mistis ini.

JANGAN LEWATKAN
Adegan Fantastic Beasts and Where to Find Them Dibalik Layar

Spin-off Harry Potter ini diarahkan oleh David Yates dan script dari J.K. Rowling. Video ini juga menampilkan oleh Ezra Miller dan Colin Farrell. Cerita tentang legenda magizoologist dalam dunia sihir akan tiba di bioskop pada 18 November mendatang.