Sony telah meluncurkan trailer baru dari Passengers (2016) untuk memanjakan penggemar. Trailer ini menunjukkan Jim (Chris Pratt) dan Aurora (Jennifer Lawrence) yang terdampar di sebuah kapal yang melayang setelah mereka terbaung sembilan puluh tahun lebih cepat selama migrasi terbesar dalam sejarah manusia.

“Ini tidak boleh terjadi,” katanya Aurora. “Kita harus kembali tidur.” Robot bartender (Michael Sheen) tampak membantah, “Siapa yang mau tidur pada hari yang begitu indah seperti ini?” Ada juga sekilas tampak Gus Mancuso (Laurence Fishburne) ketika Aurora mengatakan dalam sulih suara, “Ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk memberitahu kami.”

Trailer Baru Passengers:

Passangers menceritakan pesawat ruang angkasa yang mengangkut ribuan orang untuk koloni planet jauh yang memiliki kerusakan di salah satu kamar tidurnya. Akibatnya, satu orang orang penumpang bangun lebih cepat dari pada orang lain. Dihadapkan dengan kemungkinan terus tua dan mati sendirian, ia akhirnya memutuskan untuk membangunkan penumpang kedua, yang menjadikan ini awal dari kisah cinta yang unik.

JANGAN LEWATKAN
Pengenalan Kekuatan Tokoh Magneto dan Mystique dari X-Men: Apocalypse Rilis!!

Disutradari oleh Morten Tyldums dengan skenario buatan Jon Spaiths, film sic-fi dengan rating PG-13 ini akan rilis pada 21 Desember di bioskop. Film ini juga dibintangi oleh Andy Garcia, Kimberly Battista dan Aurora Perrineau.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.