Setalah merilis posternya beberpa hari yang lalu, kini 20th Fox Century yang mengunggah trailer terbaru X-Men: Apocalypse. Video berdurasi 2 menit 30 detik ini menampilkan aksi karakter-karakter lain yang sebelumnya hanya muncul sekilas. Seperti Psylocke, Angel, Syclops, dan Nightcrawler.

Di awal trailer ini tampak magneto yang sedang berbicara dengan Professor X (James McAvoy), dan ditampakkan tubuh manusia Apocalypse berubah menjadi mutan berwarna kebiru-biruan dan mengumpulkan pengikutnya.

Selain itu juga ditampilkan kekuatan dari Apocalypse yang bisa menjadi raksasa ketika berhadapan dengan The Beast. Pertarungan antara Strom yang sedang menghancurkan dunia dengan kekuatan badai petirnya dengan Cyclops.

Di akhir trailer, Jennifer Lawrence tidak hanya tampil sebagai pemimpin, aktris peraih Piala Oscar itu tampak menderita ketika dicekik oleh Oscar Isaac yang memerankan sang penjahat utama, Apocalypse.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2016

Dalam X-Men: Apocalypse, konflik dimulai ketika sang mutan tertua yang setara dengan dewa dibangunkan setelah tertidur jutaan tahun lamanya. Ia lalu mengumpulkan para mutan yang terdiri dari Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel (Ben Hardy) dalam kelompok yang disebut Four Horsemen.

Keempatnya pun membantu Apocalypse dalam memulai penghancuran dalam rangka memusnahkan manusia dan mengambil alih dunia. Mystique, Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X dan para mutan muda pun bergabung demi menyelamatkan dunia.

X-men: Apocalypse juga turut melibatkan Evan Peters, Lucas Till, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Rose Byrne, dan Lana Condor. Sekuel X-Men: Days of Future Past ini, bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang. Berikut adalah trailer terbaru dari X-Men: Apocalypse.

JANGAN LEWATKAN
X-Punch Men, Trailer X-Men Dengan Lagu Opening OPM