Kita tahu kalau Warner Bros. hanya memperkenalkan sedikit dari Justice League dalam trailer yang dirilis pada San Diego Comic-Con lalu. Film ini diarahkan oleh Zack Snyder (Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice). Tidak begitu kelam, sepertinya trailer tersebut mencerminkan apa yang telah kita dengar dari tim produksi Justice League. Ke depannya, hal ini bisa membuat DCEU akan semakin bersinar.

Berlatang dunia pasca Batman V Superman, Batman (Ben Affleck) menyadari perlunya kerja sama tim dan persahabatan. Dengan Wonder Woman (Gal Gadot) yang menjadi sekutunya, dia mulai membuat perkumpulan. Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) akan bergabung, bersama Superman (Henry Cavill) yang sepertinya belum ditakdirkan untuk mati.

JANGAN LEWATKAN
Deathstroke Akan Hadir di Justice League? Ini Bocoran Zack Synder!

Bersumber dari JoBlo Movie Trailer mempersembahkan sebuah trailer 8-bit Justice League. Video ini sangat khas dengan gambar bergaya Street of Rage. Hanya saja percakapan tidak di isi dengan suara namun teks.

Secara umum, isi video ini dengan trailer aslinya sama. Adegan-adegan yang tersaji antara lain ketika Bruce Wayne mencari Arthur Curry dan bertemu dengan Barry Allen. Beberapa adegan juga dikemas dengan memukau seperti ketika Bruce melempar bat slinger, dengan kemampuan The Flash yang cepat ia berhasil menghindar dan bahkan menangkap itu.
Ya, daripada bingung mending tonton trailer 8-bit Justice League di bawah ini.

Trailer 8-bit Justice League:

Gimana menurutmu? Coba deh bandingkan sama Trailer Justice League yang asli. Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

JANGAN LEWATKAN
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.