Disney telah meluncurkan sebuah trailer baru untuk film Alice Through the Looking Glass di Facebook. Dalam video berdurasi dua setengah menit ini menampilkan, Alice (Mia Wasikowska) terlihat mengunjungi rumah White Rabbit (Martin Sheen), lolos dari kejaran Jabberwocky, dan menemui Humpty Dumpty.

Trailer ini dibuka dengan Alice yang terbangun di sebuah rumah sakit di mana seorang doktor mendiagnosa dirinya sebagai orang yang kurang waras, rentan terhadap fantasi, dan jelas menderita kasus di dalam buku “Female Hysteria”.  Kemudian dia lari dari rumah sakit dan menemukan dirinya melewati sebuah cermin dan kembali ke Wonderland.

Alice mengunjungi rumah White Rabbit dan menemukan bahwa Mad Hatter (Johnny Depp) sakit. “Apa masalahnya?” dia bertanya pada White Rabbit, “Hatter dalam masalah,” jawab White Rabbit. Alice membalas, “Hatter adalah teman baikku. Jika dia butuh bantuan, aku siap membantunya.”

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Pertama Belle dan Si Buruk Rupa dari beauty and the Beast

Dalam perjalanannya untuk melawan Time (Sacha Baron Cohen) bersama dengan Mad Hatter dan White Queen (Anne Hathawal). Alice bertemu kembali dengan Red Queen (Helena Bonham Carter) dan Jabberwocky.

Menjelang akhir dari video, Alice tidak sengaja bertemu dengan Humpty Dumpty yang membuatnya bertemu dengan nasib menyedihkannya lagi. Tonton trailer terbaru Alice Through the Looking Glass di bawah ini.