Trailer perdana untuk Disney live-action Beauty and the Beast (2017) telah dirilis untuk para penggemar. Trailer ini menampilkan beberapa momen kenangan dari animasi klasik tahun 1991, termasuk tarian yang terkenal antara Belle (Emma Watson) yang menggunakan gaun kuning khas, dan si buruk rupa (Dan Stevans).

Trailer Beauty and the Beast:

https://www.youtube.com/watch?v=OvW_L8sTu5E

Adegan lain menunjukkan ayah Belle Mourice (Kevin Kline) yang tertangkap oleh si Buruk Rupa serta benda-benda yang bisa bicara di kastil termasik Mrs. Potts si teko (Emma Thompson), Cogsworth si jam (Ian McKellen) dan Lumiere si lilin (Ewan McGregor). Ada juga sekilas Gaston (Luke Evans) dan Josh Gad (Le Fou) yang berencana menyerang kastil.

JANGAN LEWATKAN
Tampilan Awal Lumiere, Cogsworth, Gaston dan Le Fou' dalam Beauty and the Beast

Adaptasi layar lebar dari dongeng klasik ini akan mengikuti seorang wanita muda yang cerdas, cantik dan mandiri yang ditawan oleh Si Buruk Rupa di istananya. Meskipun ketakutan, ia ditemani alat-alat yang bisa berbicara dan mempelajari lebih dalam apa yang dirasakan oleh Si Buruk Rupa.

Disutradarai oleh Bill Condon, film live-action ini dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2017. Film ini juga dibintangi oleh Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette dan Audra McDonalds sebagai Garderobe. Selain itu, Stanley Tucci akan memainkan karakter baru bernama Cadenza si grand piano.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.