Trailer pertama untuk Fifty Shades Darker telah dirilis untuk menghidupkan Hari Valentine 2017. Video ini memperlihatkan Christian Grey (Jamie Dornie) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) menunjukkan hubungan mereka denga cara lain. Sebuah pesta topeng, adegan seks beruap di kamar mandi dan hantu dari masa lalu yang sekilas diperlihatkan.

Ini merupakan reuni yang penuh kejutan antara Christian dan Ana, setelah apa yang terjadi di Fifty Shades of Grey.

Trailer Perdana Fifty Shades Darker:

Sekuel Fifty Shades of Grey akan tiba di bioskop pada 10 Februari. Setelah terluka, Christian mencoba menarik Ana kembali dalam hidupnya, tapi dia menuntut pengaturan baru sebelum ia akan memberi kesempatan lagi. Ketika keduanya mulai membangun kepercayaan dan menemukan stabilitas, tokoh bayangan dari masa lalu Christian datang, bertekad untukmenghancurkan harapan mereka untuk bersama di masa depan.

JANGAN LEWATKAN
Daftar Nominasi Razzie Awards 2016

Video itu diiringi dengan laguĀ ‘Crazy in Love‘ yang di bawakan Miguel. Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Eloise Mumford dan Max Martini akan kembali di film kedua ini. Mereka bergabung bersama Kim Basinger, Hugh Dancy, Bella Heathchote dan Eric Johnson.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.