Bau-baru ini, Paramount Pictures merilis trailer terbaru sekaligus terakhir film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT): Out of the Shadows. Di trailer ketiga ini, Michelangelo yang diperankan Noel Fisher, kura-kura memakai ikat kepala oranye memperkenalkan detail karakter kura-kura ninja lainnya dengan gaya ngelawak.

Mikey menjelaskan setiap karakter dan peran para kura-kura ninja. Yang pertama, Leonardo (Pete Ploszek), yang memakai ikat kepala biru, sebagai pemimpin kura-kura ninja. Yang kedua adalah Raphael (Alan Ritchson), kura-kura yang menggunakan ikat kepala merah yang disebut Mikey sebagai beruang Teddy yang suka bertarung.

Tokoh ketiga yang diperkenalkan adalah kura-kura ninja berikat kepala ungu, yaitu Donatello (Jeremy Howard). Ia ahli teknologi, alat-alat dan snjata tim kura-kura ninja merupakan ciptaan Don. Dan keempat adalah Michelangelo sendiri.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode April-Juni 2016

“Saya adalah sosok yang memiliki tiga kelebihan, saya pintar, tampan, dan memiliki kepribadian unggul,” tegas Michelangelo.

Trailer Teenage Mutan Ninja Turtles (TMNT): Out of the Shadows ini juga kembali menampilkan musuh utama kura-kura ninja, yaitu pasukan super manusia berwujud badak dan babi. Juga terdapat adegan adu jontos Leo dengan manusia babi, Bebop (Gary Anthony Williams).

Film ini disutradarai oleh Dave Green (Dial M for Murder) dengan script yang ditulis oleh Josh Applebaum dan Andre Nemec. Megan Fox dan Will Arnett kembali membintngi film kedua ini. Mereka akan ditemani oleh Atephen Amell, Alessandra Ambrosio dan Laura Linney. Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) : Out ofthe Shadows akan rilis mulai 1 Juni mendatang. Sembari menunggu, simak trailer terbarunya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Trailer TMNT 2, Akankah Kura-Kura Ini Selamatkan Dunia Lagi?

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.