Disney telah merilis final trailer untuk Rogue One: A Star Wars Story sebagai hadiah perayaan hari libur Thanksgiving. Diisi dengan ledakan beruntun, trailer final Rogue One ini memperlihatkan Felicity Jones sebagai protagonis utama Jyn Erso, yang terlihat memimpin tentara pemberontakan ke dalam pertempuran melawan kekaisaran.

Trailer Final Rogue One:

Beberapa diantaranya yang berjuang bersama Jyn adalah Cassian Andor (Diego Luna), Saw Gerrera (Forest Whitaker), Chirrut Imwe (Donnie Yen), dan Bodhi Rook (Riz Ahmed). Tak mau ketinggalan pertempuran, K-2SO, robot droid keamanan yang suaranya diisi oleh Alan Tudyk bersikeras untuk bergabung dengan mereka. “Saya akan berada di sana untuk kamu,” katanya kepada Jyn, “Kapten berkata aku harus.”

Selain itu, trailer ini juga memberikan sedikit storyback antara Jyn dan ayahnya. Ayahnya ditangkap ketika ia masih kecil, dan saat ia mendapatkan misi untuk pergi ke Death Star, dia berencana untuk mencari ayahnya kembali

Pengumuman penjualan tiket:

Selain merilis trailer eksklusif, studio juga mengumumkan bahwa tiket untuk film terbaru ini mulai tersedia pada hari Senin, 28 November. Film ini akan hadir di bioskop pada 17 Desember.

Rogue One: A Star Wars Story mengikuti Jyn Erso, seroang tentara pemberontakan dan harus mengalami tantangan terbeasr ketika Mon Mothma (Genevieve O’Reilly) memberinya misi untuk mencuri sesuatu dari Death Star. Dengan bantuan para pemberontak, master pedang dan pasukan non-sekutu, Jyn akan masuk dalam sesuatu yang lebih besar dari yang dia pikirkan.

Disutradarai oleh Gareth Edwards, film solo Star Wars yang ditunggu-tunggu ini juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Jonathan Aris, Ben Mendelsohn, James Earle Jones dan Jimmy Smits.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.