Tiga tokoh ikan terkenal dari Pixar, Nemo, Marlin dan Dory, akan kembali lewat sekuel Finding Nemo yang berjudul Finding Dory. Sesuai dengan judulnya, tokoh Dory dengan pengisi suara Ellen DeGeneres akan menjadi pemeran utama dalam kisah film ini. Dory bersama sahabatnya, Marlin, akan berjuang menemukan keluarganya. Sekilas, gambaran cerita tersebut sudah diperlihatkan lewat trailer perdana Finding Dory yang belum lama ini dirilis Pixar.

Melansir The Hollywood Reporter, DeGeneres secara eksklusif mempertontonkan trailernya untuk pertama kali ke publik dalam acara televisi yang dipandunya, The Ellen DeGeneres Show. Trailer tersebut dibuka dengan suara dengkuran dan igauan Dory memanggil orang tuanya. “Jangan menangis, ibu, jangan menangis,” katanya dan berenang keluar tanpa sadari. nemo dan Marlin yang tidur di dekatnya, lalu menarik Dory kembali ke ‘tempat tidurnya’.

JANGAN LEWATKAN
Film Reboot Ghostbusters Tak Bisa Takuti Pets di Box Office (15-17 Juli)

Ketika terbangun setelah kejadian itu, Dory yang memiliki memori jangka pendek itu mengatakan telah mengingat sesuatu dari masa lalunya. Kisah Finding Dory ini akan mengambil latar waktu enam bulan setelah kejadian di Finding Nemo. Dory akhirnya mengetahui bahwa ia terlahir di Marine Biology Institute di California, fasilitas rehabilitasi kehidupan laut yang besar. ia dibebaskan ke laut bebas saat usianya masih muda.

Film animasi Pixar ini menampilkan kembali DeGeneres sebagai Dory dan Albert Brooks sebagai Marlin. Film ini akan diedarkan di bioskop seluruh mulai 17 Juni 2016. Tonton trailernya dibawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.