Trailer pertama untuk film komedi Fist Fight dari Warner Bros. dan New Line telah dirilis untuk memanjakan penggemar. Trailer ini memperkenalkan Charlie Day sebagai guru yang lemah lembut bernama Andy Campbell yang ditantang oleh Ice Cube yang berperan sebagai Ron Strickland untuk pertarungan tinju pada hark terakhir sekolah.

Trailer Fist Fight:

“Aku akan melawanmu,” Ron menantang Andy. “Di parkiran. Setelah sekolah. Ini MULAI! Aku ingin semua orang melihat ini.” Andy menjawab, “Maaf. Apa?” Dia menambahkan, “Guru tidak berkelahi.” Beberapa saat kemudian, video ini menunjukkan siswa berkumpul di tempat parkir karena mereka siap untuk menyaksikan pertarungan besar.

Berlatar pada hari terakhir tahun ini, Fist Fight bercerita tentang guru bahasa Inggris di sebuah SMA, Andy Campbell mencoba yang terbaik untuk tetap bertahan di tengah tekanan bully para senior, disfungsional administrasi dan pemotongan anggaran yang menempatkan pekerjaan di ujung tanduk.

It's on. #fistfight #teacherfight. @icecube @realtracymorgan @jillianbell #charlieday

A photo posted by richiekeen (@richiekeen) on

Fist Fight akan tiba di bioskop pada 17 Februari 2017. Disutradarai oleh Richie Keen dengan skenario buatan Eva Susser dan Van Robichaux, film komedi terbaru ini juga dibintangi Tracy Morgan, Christina Hendricks, Joanna Garcia, Dean Norris, Dennis Haysbert, Jillian Bell, Chanel Celaya dan Kym Whitley.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.