Akhirnya Paramount Pictures membagikan trailer perdana dari adpatasi anime/manga klasik Ghost in the Shell setelah merilis serangkaian teaser/clip singkat dari film ini. Film aksi blockbuster ini dibintangi Scarlett Johansson yang berperan sebagai The Major dan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman).

Berikut sinopsis resmi untuk Ghost in the Shell:

Berdasarkan property Anime Jepan yang diakui dunia internasional, GHOST IN THE SHELL menceritakan Major, polisi khusus dari satuan manusia cyborg hybrid, yang memimpin elit satuan tugas Section 9 dikhususkan untuk menghentikan penjahat paling berbahaya dan ekstrimis.

ghost-in-the-shell-international-poster-daf

Trailer ini dibuka dengan seorang pelayan wanita berpakaian kimono yang berjalan ke ruang makan, pembantaian dan Major yang melakukan baku tembak dengan para mafia dalam gerakan lambat. Setegah menit kemudian, tampak Johansson yang mencoba mengingat apa yang telah terdari pada dirinya. Dia mencari tahu masa lalu yang hilang. Video ini juga menampilkan kekuatan Major yang bisa transparan. Pilou Asbaek juga hadir sebagai Batou, cyborg pria yang menjadi rekan Johansson.

JANGAN LEWATKAN
Scarlett Johansson terlihat dalam Proses Syuting Ghost in the Shell di Hongkong

Film ini juga dibintangi entertainer Jepang Takeshi Kitano, pemenang Oscar Juliette Binoche, bintang The Wolverine Rila Fukushima, dan Funny Games Michael Pitt juga menbintangi film ini, yang diproduksi oleh Avi Arad (Iron Man) dan Steven Paul (Ghost Rider). Ghost in the Shell akan tayang pada 3 Maret 2017. Tonton dulu trailernya di bawah ini.

Trailer Perdana Ghost in the Shell:

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.