Sudah lebih dari dua tahun sejak beberapa gambar yang menawarkan tampilan pertama dari Ben Winchell sebagai Max McGrath dalam film Max Steel. Untuk mengkonfirmasi bahwa adaptasi live-action dari mainan Mattel benar-benar akan hadir ke layar lebar, Open Road Films baru saja merilis trailer internasional pertama untuk film ini.

Trailer Internasional Max Steel:

Rekaman itu menunjukkan Max memiliki beberapa bekas luka bakar sebelum menyerang robot kecil di kamar tidurnya. Akhirnya pasangan ini bergabung untuk mengalahkan Ultralinks, makhluk dari luar bumi yang mengancam manusia. “Max, Ultralinks ke sini untuk menghancurkan bumi. Dan energimu adalah satu-satunya hal yang bisa menghentikannya,” kata Steel. “Kita harus bekerja sama.”

Video ini juga menawarkan sekilas Maria Bello sebagai Molly McGrath dan Anna Villafane sebagai Sydney Gardner. Dr. Miles Edwars (Andy Garcia) juga dapat dilihat sedang berbicara dengan Max, mengatakan, “Ayahmu ingin menyelamatkan dunia.” Direktur Stewart  Hendler menggambarkan dia sebagai salah satu kunci Max untuk membuka dan mencari tahu apa sih kekuatannya dan apa yang terjadi pada ayahnya.”

Bocoran cerita Max Steel:

Setelah sebelumnya diadaptasi menjadi video game dan serial TV, Max Steel adalah kisah mula superhero 16 tahun bernama Max McGrath yang tubuhnya entah kenapa mulai mengeluarkan energi besar yang tidak terkendali. Setelah ia bertemu Steel, duo ini membentuk hubungan simbiosis yang memanfaatkan energi gabungan mereka.

Juga dibintangi Billy Slaughter, Josh Brener, Mike Doyle, Philip Devona dan Lawrence Kao, film ini disutradarai oleh Hendler dari naskah yang ditulis Chistopher Yost (Thor: The Dark World). Awalnya di jadwalkan keluar pada tahun 2015, film aksi ini telah diatur untuk tayang di bioskop AS pada tanggal 21 Oktober tahun ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.