Warcraft merupakan film layar lebar pertama yang diadaptasi dari properti game Warcraft, sehingga film ini terinspirasi dari cerita utama pada video game Warcraft pertama (dirilis 1994), Warcraft: Orc and Human. Pertualangan fantasi ini akan diperankan Travis Fimmel (Vikings) dan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes) sebagai manusia Sir Anduin Lothar dan Orc Durotan, keduanya merupakan prajurit dari dua kubu yang sedang di ambang perang ketika para Orc melarikan diri ke dunia manusia Azeroth, untuk menghindari dunia mereka yang akan hancur. Sementara itu, yang terperangkap antara dua ras yang akan berperang (diwakili oleh tentara yang dikenal sebagai The Aliance dan Horde) adalah individu seperti prajurit setengah Orc Garona (Paul Patton) – karakter resmi yang diperkenalkan oleh Legendary Pictures dan Blizzard Entertaiment sebagai “tokoh yang memiliki kemauan keras yang harus memutuskan mana kesetiaan yang sebenarnya.”

JANGAN LEWATKAN
Ikuti Kesuksesan Pokemon Go, Legendary Pictures Ingin Garap Film Pokemon Live-Action

Trailer internasional terbaru Warcraft menyoroti upaya persekutuan yang dilakukan Anduin dan Durotan untuk mencegah perang skala besar antara kubu yang ada di dalam film, seperti pada trailer dan iklan-iklan TV sebelumnya. Namun, preview ini lebih menyinggung yang sedang melakukan kesepakatan damai antara manusia dan orc, serta cerita film secara keseluruhan.

warcraft-anduin-garona-DAFDirektur Warcraft Duncan Jones (Source Code), juga menjadi penulis skenario film dengan Charles Leavitt (In the Heart of the Sea), menekankan pentingnya Garona di alur cerita film Warcraft ketika diwawancari oleh USA Today, mengacu karakter sebagai yang menjadi titik tumpu antara budaya Orc dan manusia yang sudah damai untuk sementara waktu. Gambar di bawah ini secara resmi mengisyaratkan koneksi romantis antara karakter Anduin dan Garona.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Warcraft, Dua Dunia Satu Rumah

“Pada dasarnya ada rasa hormat dari satu prajurit ke pada lainnya (antara Anduin dan Garona). tapi mereka berdua tampak sebagai orang yang baik, jadi mungkin akan ada yang lebih.”

Juga dibintangi Dominic Cooper (Agent Carter), Ruth Negga (Agents of S.H.I.E.L.D.), Clancy Brown (Daredevil) dan Daniel Wu (Into the Badlands), Warcraft harus menghadapi tantangan untuk memperkenalkan mitologi Warcraft ke masa sekarang yang tidak familiar dengan video game aslinya. Selain kualitas dari keseluruhan cerita harus disajikan, satu yang harus diberikan adalah visual effects dan citra digital gambarnya. Film ini masuk pasca produksi hampi dua tahun sebelum akhirnya akan dirilis pada 10 Juni 2016.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode April-Juni 2016

Tonton trailer terbarunya di bawah ini.