Auteur terkenal Werner Herzog mengeksplorasikan kedalaman berapi-api dari bumi dalam trailer terbaru dari film dokumenter yang akan datang, Into the Inferno.

Klip yang baru saja dirilis ini memberikan rekaman yang diambil dari perjalanan internasional Herzog dan vulkanologi Clive Oppenheimer, di mana mereka menjelajahi beberapa situs vulkanik paling aktif di dunia dari Antartika dan Etiopia hingga ke Islandia dan Korea Utara.

“The sun dimmeth, the land sinketh, gusheth forth steam and gutting fire. Hingga ke langit melonjak api meluncur dari Tuhan yang maha perkasa, azab melanda, “Herzog bernarasi. “Sulit untuk melihat lebih dekat dari api membara jauh di bawa kaki kita. Jelas ada sisi ilmiah untuk perjalanan kita, tapi apa yang kami ajarkan benar-benar sisi ajaib, tak peduli seaneh apapun yang terjadi. Ini adalah api ayung iongin meledak, dan tidak peduli tentang apa yang kita lakukan di sini.”

JANGAN LEWATKAN
The Punisher Akhirnya Punya Serial TV Sendiri

Poster Into the Inferno:

into-the-inferno-poster-daf-minSelain visual yang menakjubkan dari situs vulkanik dari seluruh dunia, film ini mengajarkan kita akan filsafat berbagai budaya seputar keajaiban alam yang berapi-api, juga akan akan pemeriksaan psikologi manusia dalam menghadapi kemarahan alam, seperti menrenung subjek satu wawancara dengan gagasan bahwa gunung berapi suatu hari nanti akan menghancurkan dunia ini.”

Film ini melakukan premier di Festival Film Telluride, September. Film ini juga di tayangkan pada Toronto International Film Festival dan the Rome Film Festival, di mana film ini mendapat review positif dari kritikus film.

Into the Inferno akan tayang di sejumlah bioskop di New York dan Los Angeles pada 28 Oktober. Selain itu, film ini juga akan tayang di Netflix pada hari yang sama. Tonton terailer terbarunya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Menggunakan VPN "Browser" Opera Bisa Nonton Netflix AS

Trailer Into the Inferno:

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.