Satu lagi film drama inspirasional akan berlayar ke bioskop-bioskop Indonesia. Film berjudul Mars, akronim frase ‘Mimpi Ananda Raih Semesta‘ yang diangkat dari novel karya Aishworo Ang, baru saja mengumumkan tanggal tayangnya. Rumah produksi Multi Buana Kreasindo meluncurkan trailer resmi Mars secara online pekan ini.

Film Mars sendiri menceritakan tentang seorang ibu dari keluarga miskin di Gunung Kidul, Yogyakarta yang mendambakan untuk menyekolahkan anaknya. Dalam trailer tamapak jelas kenangan Sekar dewasa (Acha Septriasa) yang  sedang memberikan pidato upacara kelulusannya di Inggris. Perlahan, gambar beralih ke Sekar kecil (Chelsea Riansy) dan ibunya, Tupon (Kinaryosih), yang berusaha keras agar Sekar bisa sekolah, meski dengan berbagai halangan yang sangat berat.

JANGAN LEWATKAN
Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Apakah Muslim Penemu Amerika?

mars-DAF

Film Mars merupakan debut film layar lebar Sahrul Gibran, dengan naskah yang ditulis oleh John De Rantau (Denias Senandung di Atas Awan). Salah satu sopt dalam film ini menceritakan bagaimana Sekar meraih gelar pendidikan tinggi di Oxford, sehingga syuting benar-benar dilakukan di Inggris, termasuk di kampus Oxford.

Film ini akan rilis pada tanggal 5 Mei mendatang. Selain itu, Mars juga turut dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Jajang C. Noer, Cholidi Asadil Alam, Yati Surachman, Fuad Idris, dan Ence Bagus. Tonton trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.