Trailer resmi pertama untuk John Wick Chapter 2, dirilis Sabtu di New York Comic-Con. Trailer John Wick ini dimulai dengan kembali sang pembunuh bayaran, sekali lagi dia diperankan oleh Keanu Reeves, ia siap untuk misi yang akan datang. Keanu akan bergabung kembali dengan Lance Reddick, John Leguizamo, Ian McShane, dan Bridget Moynahan, Wick dipaksa kembali dari pensiunnya oleh mantan temannya yang merencanakan untuk menguasai kelompok bayarang pembunuh internasional.

Trailer John Wick Chapter 2

Syuting dengan latar Roma membuat kita tahu apa yang akan di hadapi Wick, termasuk penjahat baru yang dimainkan oleh Ruby Rose. Seseorang dari masa lalu Keanu, Laurence Fishburne muncul dalam film ini, menciptakan salam semesta baru untuk film yang dimainkan oleh mantan costar Matrix.

JANGAN LEWATKAN
Bocoran Peran "Morpheus Matrix" dalam John Wick 2

Film arahan Chad Stahelski akan menampilkan aksi energik dan cepat yang mengejutkan penonton di film pertama, dengan sebuah cerita yang ditulis kembali oleh Derek Kolstad. Dalam sebuah wawancara dengan EW, Stahelski menyatakan pilihan setting di Eropa. “Kami berpikir tentang semua kota yang bisa kami kunjungi, dan karena kami memiliki jenis tertentu dengan gaya pakaian, dan etiket, kami hanya berpikir gaya Italia adalah yang paling cocok untuk film kami,” katanya. “Jadi, kami pergi dan syuting di Roma.”

John Wick Chapter 2 akan rilis 20 Februari 2017 di bioskop.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.