Trailer kedua dari Captain America: Civil War akhirnya rilis, banyak adegan baru yang belum pernah diperlihatkan. Selain pertikaian antara Captain America dan Iron Man, Akhirnya Spider-Man Muncul!

Seperti dilihat dalam trailer kedua yang diunggah oleh Marvel Entertainment, Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akhirnya ikut andil dalam pertikaian dua kubu superhero Avengers di Captain America: Civil War.

Di awal trailer ini, diperlihatkan sedikit awal perjumpaan Captain America dengan Winter Soldier, lalu disusul dengan cuplikan hancurnya kota ketika diserang, dan Iron Man datang dengan alasan itu. Pertempuran antara Capt dan Iron Man lebih banyak di tunjukkan.

Dalam trailer ini, tampak Spider-Man akan memihak ke kubu mana. Spider-Man tampil pada akhir video ini dan resmi membantu Iron Man. Juga terlihat kostum Spidey lebih mirip dengan versi komiknya.

JANGAN LEWATKAN
Marvel & Ippudo Membuat Ramen Captain America dan Iron Man (Civil War)

Video terbaru ini juga memperlihatkan nasib nahas yang menimpa War Machine saat bertikai dengan tim Captain America. Terdapat juga kejar-kejaran baru antara Winter Soldier dan Black Panther, Scarlet Witch yang membuat Vision bertekuk lutut, serta segelintir aksi Ant-Man. Sedangkan dengan Supervillain, Crossbones hanya tampak dalam sebuah adegan ketika memukul Capt.

Spider-Man muncul di akhir trailer ketika kedua tim sedang saling pandang. Ia dipanggil oleh Tony Stark alias Iron Man. Tameng Captain America diambil oleh Spider-Man dan ia pun berpose sambil memicingkan mata dengan kostumnya yang mirip versi kartun tahun 1960-an.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan rilis di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali berperan sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN
Siapa Pihak Ketiga di Captain America: Civil War?