Studio animasi Laika akan menggarap film animasi terbaru yang berjudul Kubo and the Two Strings. Sebelumnya, Studio animasi ini sukses membawa salah satu animasi nya masuk dalam nominasi Academy Awards 2015, Boxtrolls. Belum lama ini, Laika telah merilis trailer perdananya yang menampilkan sejumlah kekuatan magis dari sebuah kecapi Jepan. Mulai dari bisa membelah ombak lautan menggunakan gitar sampai menciptakan hewan hidup dari kertas origami.

kubo_poster_a Trailer tersebut dibuka adegan ibunya Kubo, yang sedang mengarungi lautan badai hanya dengan perahu kecil. Wanita berambut panjang itu pun harus menghadapi gelombang yang menjulang tinggi, namun setelah ia memetik senar kecapinya, tiba-tiba ombak menjadi terbelah.

JANGAN LEWATKAN
Pencariannya Dimulai, Lihat Final Poster dari Kubo and the Two Strings Di sini!

Kemudian, Kubo meninggalkan ibunya untuk menyelamatkan keluarganya dan memecahkan misteri ayahnya. Ketika berhenti oleh sebuah desa, ia menunjukkan keahliannya dalam menggunakan sihir dengan alat musiknya.

kubo_poster_b

Tidak hanya Kubo dan ibunya yang ditampilkan dalam video ini, beberapa karakter lainnya juga masuk, termasuk kumbang besar, kerangka raksasa yang menyeramkan, dan juga seekor monyet. Kubo and The Two Strings merupakan debut sutradara dari CEO Laika Travis Knight, yang biasanya selalu menjadi animator di studio.

kubo_poster_cTrailer baru ini tidak menampilkan banyak plot cerita dan tak segan-segan menampilkan kemampuan stop motion dari Laika, yang tak tertandingi dari industri animasi yang lain. Film animasi ini memasang bintang Hollywood papan atas, seperti Charlize Theron, Ralph Fiennes, Rooney Mara, George Takei dan Matthew McConaughey. Rencananya, Kubo and The Two String dijadwalkan dirilis di AS pada 19 Agustus. Simak trailernya di bawah.

JANGAN LEWATKAN
Don't Breathe Usir Suicide Squad Menjauh dari puncak Box Office