Casey Affleck kembali ke rumah setelah kematian kakaknya di trailer emosional Manchester by the Sea.

Film yang diarahkan Kenneth Lonergan menceritakan Lee (Affleck), seorang petugas kebersihan Boston yang menjadi wali dari keponakannya Patrick (Lucas Hedges) setelah saudaranya Joe (Kyle Chandler) meninggal. Lee kembali ke kampong halamanny, desa nelayan Massachusetts kecil Manchester-by-the-Sea, berada disana untuk Joe. Ia berjuang dengan tanggung jawab menjadi wali Joe, dan kehadirannya di kota juga turut membawa hubungan penuh dengan istrinya Randi (Michelle Williams).

Dalam trailer, kita bisa mengintip adegan yang menyayat hari antara Lee dan Randi di jalanan Manchester by the Sea. “Hati saya hancur, dan aku tahu kamu juga,” kata Williams saat ia terdesak.

Film ini diputar di Sundance pada bulan Januari, dan EW Chris Nashawaty mengatakan, “Ini adalah meditasi yang kaya, menghantui, dan luar biasa kuat pada kerugian dan kesedihan (tema), untuk menjada nilai dari semua film Lonergan sampai saat ini. Namun, dia tetap menemukan hal baru dengan kekuatan langka dan penuh rahmat.”

Manchester by the Sea tiba di bioskop pada 18 November dari Amazon Studios dan Roadside Attractions. Simak trailernya di bawah ini.

Trailer Manchester by the Sea: