20th Century Fox akhirnya merilis trailer Assassin’s Creed. Dalam video yang berdurasi 2 menit 1 detik itu, Michael Fassbender hadir dengan memerankan dua tokoh sekaligus namun hidup pada masa yang berbeda.

Trailer Assassin’s Creed ini menampilkan adegan cerita soal tokoh Callum Lynch diperankan Fassbender yang dipaksa menggunakan sebuah teknologi bernama Animus. Teknologi ini berfungsi untuk melihat kehidupan dan jati diri nenek moyangnya, Aguilar yang hidup di Spanyol tahun 1500-an.

assasin creed-poster-DAFTrailer ini juga menampilkan Sophie Rikkin (Marion Cotillard), putri dari Alan Rikkin, pemimpin dari Abstergo Industries – penemu alat Animus. Sophie ingin mengetahui jati diri dari Callum Lynch, dan ternyata merupakan seorang anggota dari sebuah komunitas pembunuh. Di sini, Sophie juga harus menjadi seorang Assassin seperti Lynch.

JANGAN LEWATKAN
Ubisoft Konfirmasi Spesifikasi PC dan penggunaan Denuvo untuk Watch dog 2

Film ini diadaptasi franchise video game terkenal dari Ubisoft, Assassin’s Creed. Film yang memiliki juga yang sama dengan gamenya ini digarap oleh Justin Kurel (Macbeth, The Snowtown Murder) dengan skenario yang ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Michael Lesslie.

Selain Cottilard dan Fassbender, film ini juga akan turut dibintangi oleh Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Brian Gleeson, Callum Turner, dan Ariane Labed. film ini rencananya akan mulai tanyang pada Desember nanti. Simak trailer Assassin’s Creed di bawah ini.