Lionsgate telah merilis trailer untuk film arahan sutradara Mel Gibson, Hacksaw Ridge yang dibintangi Andrew Garfield sebagai pemeran utama. Trailer pertama memperkenalkan Desmond Doss (Garfield), seorang petugas medis militer yang menyelamatkan 75 orang tanpa menembakkan pistol dan merupakan penentang pertama yang pernah memenangkan Medal of Honor.

Trailer Hacksaw Ridge:

Video ini menunjukkan Doss berdebat dengan ayahnya (Hugo Weaving), “Sementara orang lain mengambil kehidupan (membunuh), Aku akan menyelamatkannya.” Dia adalah satu-satunya tentara Amerika yang melayani di garis depan dalam Perang Dunia II tanpa senjata. “Saya minta maaf sersan, saya tidak bisa menyentuh pistol,” kata Doss ketika pimpinannya memberikan hadiah senjata pribadi dari pemerintah Amerika Serikat yang dirancang untuk membunuh musuh.

JANGAN LEWATKAN
Ini Dia 3 Kostum Spider-Man, Mana Kesukaanmu?

Hacksaw Ridge mengikuti cerita Desmond T. Doss, seorang prajurit yang diasingkan karena keyakinan dan menjadi seorang dokter di Angkatan Darat AS karena ia menolak untuk membunuh atau membawa senjata. Sebagai petugas medis militer, Doss seorang diri mengungsikan tentara yang terluka di dekat garis musuh, yang terkena tembakan dan terluka karena granat. Dia menyelamatkan 75 orang tanpa menembakkan pistol dan merupakan penentang pertama yang pernah memenangkan Medal of Honor.

Gibson menyutradarai film Perang Dunia II dari skeanrio yang ditulis oleh Robert Schenkkan dan Randall Wallace. Brian Oliver memproduseri film ini dengan Bill Mechanic, Terry Benedict, Steve Longi dan Gregory Crosby. Juga dibintangi Teresa Palmer, Vince Vaughm, Sam Worthington, Rachel Griffiths dan Luke Bracey, film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan tayang pada 4 November di AS.

JANGAN LEWATKAN
Debut Pekan Pertama, Doctor Strange Puncaki Box Office

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    mastah kita kebanyakan Typo -_-