Trailer penuh terbaru untuk “Jason Bourne” telah memulai debutnya untuk memuaskan penonton. Video yang menunjukkan karakter tituler, diperankan kembali oleh Matt Damon, yang berjuang untuk mendapatkan identitasnya setelah dia kembali mengingat semuanya.

Tapi mengingat segala sesuatu tidak berarti dia tahu segalanya. Jadi Nicki (Julia Stiles) juga kembali berperan untuk membantu Bourne dalam pencarian terbarunya, di mana ia menghadapi musuh baru yang akan diperankan oleh Vincent Cassel. Dia juga bertemu dengan Robert Dewey (Tommy Lee Jones), direktur CIA yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan menemukan kedamaian sampaiĀ  ia mengetahui siapa dia sebenarnya.

Jason Bourne berlangsung 12 tahun sejak Jason Bourne pertama kali dibuat. Film terbaru ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: Dimana saja dia? Apa yang dilakukannya? Apa yang membuatnya dia pergi lagi?

JANGAN LEWATKAN
Matt Damon Bocorkan Sedikit Alur Cerita Bourne 5

Paul Greengrass kembali memegang kemudi dengan script yang ia tulis bersama Damon dan Christopher Rouse. Pembuatan film baru-baru ini juga membocorkan sedikit urutan adegan yang akan dilakukan Bourne. Dalam wawancara bersama EW, “Ini adalah jenis urutan adegan yang hanya bisa Anda lihat di film Bourne. Hal ini memadukan tindakan yang benar-benar intens, chapter berikutnya yang menunjukkan emosional dalam kisah Jason Bourne.”

Karakter analisis CIA technology-savvy (Alicia Vikander) juga diperkenalkan dalam trailer ini. Judul kelima dari franchise spy thriller ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli di Amerika Serikat. Simak trailernya di bawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.