Trailer pertama dari Sony Passengers akhirnya tiba. Video terbaru ini menampilkan Jim (Chris Pratt) yang terbangun 90 tahun lebih cepat karena tabung hibernasinya gagal menjaga dia tetap tidur dalam perjalanan menuju koloni 120 lagi. Dia tidak sendirian, Aurora (Jennifer Lawrence) juga terbangun akibat kerusakan tabung tersebut.

Video berdurasi dua setengah menit ini dibuka saat Jim menggunakan robot kecil mengajak kencan Aurora. Adegan lain juga menampilkan pasangan ini menjadi harapan kapal ini dari kerusakan yang serius. Jim berpikir pasti ada alasan mengapa mereka bangun terlalu cepat. Aurora mengatakan, “Tidak! Kamu mati, aku mati.” Sekilas juga tampak Michael Sheen berperan sebagai robot bartender yang menyajikan minuman.

JANGAN LEWATKAN
Passengers Tampilkan Romantisme Jennifer Lawrence dan Chris Pratt di Luar Angkasa

Trailer Passengers:

Passengers menceritakan sebuah kapal dengan ribuan orang yang dikirim ke planet yang jauh. Salah satu kamarnya bermasalah, sehingga membuat seorang penumpang terbangun lebih cepat 90 tahun. Karena tidak ingin tua dan mati sendirian, akhirnya dia membangunkan satu orang penumpang lagi. Inilah awal sebuah cerita cinta yang unik.

Disutradarai oleh Morten Tyldums (The Imitation Game) dengan skenario yang ditulis oleh Jon Spaiths, sci-fi romance ini akan tiba di bioskop pada 21 Desember. Stephen Hamel bertindak sebagai produser bersama dengan Neal H. Moritz, Ori Marmur dan Michael Maher. Film sci-fi ini juga turut dibintangi oleh Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Kimberly Battista.

JANGAN LEWATKAN
Passengers Tampilkan Romantisme Jennifer Lawrence dan Chris Pratt di Luar Angkasa
BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.