Trailer full pertama untuk Resident Evil: The Final Chapter sudah dirilis. Tayang perdana Jumat, 7 Oktober pada panel Screen Gems di NYCC, trailer penuh aksi ini juga menampilkan petempuran antara Alice (Mila Jovovich) dengan beberapa monster seperti naga.

Trailer Resident Evil: The Final Chapter

Trailer Resident Evil yang baru dirilis ini dibuka dengan Alice mengatakan, “saya tidak ingat banyak sebelum semua ini dimulai. Kadang-kadang saya merasa seperti ini selama hidup saya.” Salah satu adegan menunjukkan Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen) yang mengatakan kepada rekan-rekannya, “Dunia kita akan segera berakhir. Pertanyaanya adalah, ‘Apakah kita berakhir dengan itu?'”

Menit berikutnya dari trailer menunjukkan Alice dan sekelompok orang yang selamat berusaha untuk menghancurkan T-virus serta banyak adegan ledakan. Umbrella Corporation tampaknya tidak terlalu senang dengan penyergapan itu dan memutuskan untuk menghancurkan mereka. Isaacs mengatakan kepada Alice, “Kita bermain sepanjang hari, Kamu dan Aku. Tapi sekarang sudah berakhir.”

JANGAN LEWATKAN
Resident Evil: The Final Chapter Diselimuti Kabar Duka

Ditulis dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, angsuran keeman dari seri film Resident Evil ini akan tayang pada 27 Januari 2017 di bioskop. Ali Larter dan Shawn Roberts kembali sebagai Claire Redfield dan Albert Wesker. Mereka bergabung dengan Eoin Macken, Rola, Fraser James, William Levy dan Ruby Rose di film mendatang.

Alice adalah satu-satunya yang selamat dari apa yang dimaksud dengan kemanusiaan terakhir yang berdiri melawan mayat hidup. Sekarang kembali ke Racoon City dimana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatan untuk serangan terakhir, dia melanjutkan petualangan yang paling sulit untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan.