Aktris ternama Laudya Cynthia Bella akan hadir kembali di layar lebar dengan film terbarunya, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara. Dalam film ini Bella akan menjadi seorang guru SD di wilayah perbatasan, tepatnya di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Menjelang penayangannya di bioskop pada 19 Mei mendatang, rumah produksi Film Oneakhirnya merilis trailer resminya baru-baru ini. Dalam video berdurasi 2 menit 18 detik itu sedikit banyak menggambarkan premis yang disajikan dalam film garapan sutradara Herwin Novianto (Tanah Surga…Katanya) ini.

Film ini mengisahkan Aisyah (Bella) yang berasal dari Jawa Barat yang mengambil tugas mengajar di Atambua. Penduduk Atambua sendiri mayoritas beragama katolik, tak hanya harus menghadapi kesulitan infrastruktur dan dari segi budaya, Ia juga mendapat penolakan dari beberapa orang, termasuk muridnya sendiri karena Ia seorang Muslim.

JANGAN LEWATKAN
10 Film Indonesia Terbaru Bulan Mei 2016 yang Wajib Kamu Tonton

aisyah-DAFFilm yang diketahui telah memulai produksi pada akhir tahun 2015 ini, mengambil lokasi langsung di Atambua dan beberapa daerah di Bandung, Jawa Barat. Film ini kembali menambah deretan judul yang menjadikan Bella sebagai pemeran utamanya, setelah mebintangi film terlaris tahun lalu, Surga yang Tak Dirindukan dan film komedi Talak Tiga yang juga mendapatkan hasil yang memuaskan saat perilisannya bulan Februari lalu.

Selain Bella, film ini juga dibintangi aktris senior, Lydia Kandou dan beberapa komika terkenal, seperti Arie Kriting dan Ge Pamungkas. Film ini juga turut menampilakn para pemeran lokal dari NTT, dua nama diantaranya juga disebut namanya dalam trailer ini, yaitu Dionisius Rivaldo Moruk dan Agung Isya Almasie Benu.

JANGAN LEWATKAN
Aisyah, Film Terbaru Laudya Cynthia Bella Dapatkan Jadwal Rilis

Sambil menunggu kerilisannya, tonton dulu trailer Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di bawah ini.