Kebayang gak kalau makanan itu hidup? Sony baru saja menjawabnya dengan merilis trailer pertama untuk film animasi komedi berjudul Sausage Party karya Seth Rogen. Trailer tersebut menceritakan tentang pertualangan produk supermarket yang mencoba melarikan diri setelah mengetahui apa yang terjadi pada mereka setelah mereka dibeli.

Pada awalnya, tampak seorang wanita yang sedang berbelanja dalam sebuah supermarket,  sosis yang diberi nama Frank (Rogen) terlihat sangat bahagia ketika ia, teman-temannya, dan juga kekasihnya Brenda (Kristen Wiig), dimasukkan ke dalam keranjang belanja yang dibawa oleh wanita tersebut. Mereka akhirnya meninggalkan supermarket tersebut dan berpikir bahwa akan ada sesuatu yang menyenangkan menunggu mereka.

JANGAN LEWATKAN
Simon Kinberg Konfirmasi Rating R untuk Wolverine 3

Memang sudah sewajarnya, bahan makanan yang sudah dibelanjakan akan dihidangkan menjadi makanan. Frank dan yang lain masih belum mengerti keadaan bahaya tersebut hingga salah satu temannya yang berbentuk kentang di “kuliti” dan keju yang diparut. Ada yang mencoba untuk melarikan diri dengan berguling, tapi tangan sang wanita langsung menggenggam dan memakan para sosis-sosis kecil.

Akhirnya, Frank dan beberapa temannya yang tersisa mengadakan rapat untuk mencari bagaimana cara mereka bisa keluar dari mara bahaya. Rencana apakah yang akan dijalankan Frank? Atau para bahan makanan ini akan berakhir menjadi menu hidangan yang lezat?

Film Sausage Party sendiri disutradarai oleh Greg Tierman dan Conrad Vernon berdasarkan skrip yang ditulis oleh Rogen dan Evan Goldberg. Keduanya juga diketahui pernah menulis naskah untuk film This Is The End, Pineapple Express, dan film yang akan datang berjudul Preacher. Sepertinya filmini akan dikemas dalam Rating R, karena banyak unsur sadis walaupun hanya ditampakkan dalam sebuah animasi.

JANGAN LEWATKAN
Fifty Shades Darker Resmi Dapatkan Rating R dari MPAA

Selain Rogen dan Wiig, film ini juga akan diisi oleh suara dari Jonah Hill, James Franco, Edward Norton, Paul Rudd, Nick Kroll, Michael Cera, David Krumholtz, dan Salma Hayek. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika pada 12 Agustus 2016 demikian seperti dilansir Aceshowbiz. Tonton trailernya di bawah ini.

 

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.