A Monster Calls adalah salah satu film dengan tema menarik yang akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Film ini merupakan kerja sama antara Inggris dan Spanyol. Dengan genre fantasi dan thriller, film ini dilengkapi dengan drama keluarga. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama, karya Patrick Ness yang pernah memenangkan penghargaan buku anak-anak terbaik pada tahun 2012.

Sinopsis A Monster Calls:

Kehidupan seorang anak yang masih berusia muda, Conor saat itu berumur 12 tahun harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya (Felicity Jones – juga main di film Theory of Everything), mengalami sakit berkepanjangan, dan Conor harus berhadapan dengan rekan-rekan sekelasnya yang selalu melakukan bully terhadap dirinya.

JANGAN LEWATKAN
Tom Holland Dapat Peran Mengejutkan di A Monster Calls

Film ini adalah sebuah cerita fantasi dalam sebuah dunia para monster dan terdiri dari dongeng yang memberikan konteks kebesaran hati, kehilangan dan perasaan keyakinan. A Monster Calls didasari dari sebuah novel fantasi karya Patrick Ness (dalam trilogy Chaos Walking). Liam Neeson akan berperan sebagai suara monster.

Selain Liam Nesson yang akan mengisi suara Monster, film ini juga dibintangi Toby Kebell, Sigourney Weaver, Lewis MacDougall, dan Geraldine Chaplin. A Monster Calls disutradarai oleh J.A. Bayona dengan naskah asli buatan Pratirk Ness. Sambil menunggu perilisannya, tonton trailernya di bawah ini.

Trailer A Monster Calls: