Paramount Pictures telah merilis trailer terakhir untuk film sci-fi misteri Denis Villeneuve, Arrival. Trailer ini menampilkan Amy Adams sebagai ahli linguistik bernama Louise Bank yang mencoba untuk berkomunikasi dengan alien untuk mencegah perperangan dunia dengan makhluk luar angkasa.

Trailer Terakhir Arrival:

“Apakah aku satu-satunya yang mengalami kesulitan untuk melihat alien?” Bank mengatakan dalam video satu menit ini.Trailer menjadi tegang ketika linguis mengatakan, “Weapon”, setelah menerjemahkan bahasa mereka. Dia terliaht kembali ke kapal angakasa yang besar sebelum Agent Halpern (Michael Stuhlbarg) mengatakan bahwa dia melakukan tindakan pengkhianatan sambil menodongkan pistolnya.

Dalam Arrival, ketika benda misterius raksasa mendarat di bumi, tim elit yang dipimpin ahli bahasa Lousie Bank pergi untuk menyelidiki. Berada diambang perang alam semesta, Bank dan timnya berlomba dengan waktu untuk mendapatkan jawaban. Dan untuk menemukan mereka, dia haru mengambil kesempatan yang bisa mengancam hidupnya.

JANGAN LEWATKAN
Kumpulkan 75 Juta Dolar, Fantastic Beasts Kukuh di Puncak Box Office

Villeneuve mengarahkan film ini dengan skenario yang ditulis oleh Eric Heisserer (Lights Out, Final Destination 5). FIlm ini juga dibintangi Jeremy Renner, Forest Whitaker, Mark O’Brien, Tzi Ma dan Abigail Pniowsky, film mendebarkan ini akan hadir di bioskop pada 11 November.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.