Seperti yang sudah dijanjikan, trailer terbaru Batman V Superman sudah rilis hari ini. Sebelumnya sneak peek menunjukkan kalau Superman telah menangkap Batman. Apakah adegan itu dijelaskan dalam trailer terbarunya? Sayang sekali, Jawabannya TIDAK, namun trailer ini tetap menunjukkan banyak hal baru.

Sejak teaser trailer pertama, kita bisa melihat kontrafersi antara Batman dan Superman. Namun trailer terbaru Batman V Superman ini menunjukkan kontrafersi dari sudut pandang yang berbeda,yakni sifat ego masing-masing. Clark Kent bertemu dengan Bruce Wayne, Mereka saling berbincang seakan mereka tahu bahwa lawan bicaranya adalah Superman dan Batman.

Screenshot (256)

Trailer ini juga menunjukkan lebih rinci bagaimana karakter Lex Luthor versi DC Cinematic Universe. Dia tampak bukan seperti karakter villain. Dia malah terlihat sangat konyol dan bisa memecah suasana tegang antara Clark Kent dan Bruce Wayne. Tapi di akhir trailer, kita bisa melihat dia bukan hanya seorang pengusaha muda yang bodoh.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Baru Wonder Woman, Diana Maju ke Garis Depan Peperangan

Siapa yang akan menang, antara Batman vs Superman?

Penggemar Batman pasti tidak setuju, namun, seperti yang bisa kita ketahui, jika Superman serius, Batman bisa mati dengan mudah. Dalam trailer ini pun,meski Batman telah mengenakan armor dan dilengkapi segudang senjata, Superman memberi peringatan bernada serupa. Bila ia ingin Batman mati, maka Batman sudah mati dari awal.

Namun Batman tidak mau mengalah, dan pertarungan berlanjut namun dengan hasil seimbang karena sifat baik Superman ini. Lex Luthor pun tampaknya memilih menggunakan metode lain untuk menghancurkan kedua pahlawan itu.

Screenshot (257)Lex Luthor menciptakan sebuah makhluk dari jasad musuh Superman, General Zod, yang memiliki tonjolan di tubuhnya, cukup mirip dengan Doomsday di komik. Tapi belum ada indikasi kalau makhluk ini benar-benar Doomsday, karena namanya tidak disebutkan dalam trailer ini.

JANGAN LEWATKAN
Jungle Book: Origins Ditunda, Wonder Woman Maju

Ketika Batman hampir dibunuh oleh makhluk ini, Wonder Woman datang menolongnya. Seperti yang dikabarkan, Wonder Woman tampaknya akan menjadi pemersatu Batman dan Superman untuk menghadapi musuh yang sebenarnya, dan akhirnya menjadi anggota inti sekaligus pendiri Justice League.

Screenshot (258)

Sebenarnya trailer ini terlalu banyak mengungkap plot yang lebih seru jika dirahasiakan sampai akhir. Terutama kemunculan Doomsday dan Wonder Woman. Namun beberapa pertarungan Superman dan Batman membuat trailer ini menjadi menarik.

Batman V Superman akan dirilis Maret 2016. Sambil menunggu dan menghilangkan rasa penasaran. Tonton trailer di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.