Masih penasaran dengan film Deadpool? Simak saja trailer baru Deadpool di bawah! Jangan khawatir, meski mengungkap beberapa hal baru, sepertinya tak ada spoiler yang akan membuka rahasia film untuk para calon penonton kok. Trailer terbaru Deadpool dibagi menjadi dua versi, hal ini karena filmnya tergolong brutal. Versi pertama adalah versi umum, yang dengan sengaja memotong adegan kekerasan berlebihan dan bahasa vulgar.

Versi kedua adalah versi Red Band yang benar-benar NSFW. Namun tidak seperti yang trailer pertama, trailer Red Band kali ini hanya sedikit mengandung unsur seksual dan lebih cenderung menggunakan bahasa kotor serta adegan brutal seperti kepala tertebas pedang.

Selain tokoh utamanya, trailer baru Deadpool ini lumayan memamerkan tokoh-tokoh lain yang bergabung di filmnya. Anggota X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, akhirnya muncul berinteraksi dengan prajurit bayaran banyak omong itu. Bahkan Deadpool cuma sempat menyebut kelompok X-Men dalam percakapan.

JANGAN LEWATKAN
Apakah Wolverine 3 Akan Diberi Rating R atau PG-13

Namun jika kamu ingin melihat kekuatan Colossus, kamu harus menunggu trailer lain atau menonton sendiri filmnya saat dirilis nanti. Dalam trailer ini ia hanya menjadi pertunjukan kekuatan Angel Dust, tukang pukul dari Ajax sang antagonis utama film ini. Karakter yang diperankan oleh mantan atlet MMA, Gina Carano, ini dengan sukses membuat tubuh baja Colossus terpental hanya dengan satu pukulan, tanpa efek apapun dalam tinjunya. Sebaliknya, Angel Dust pun menjadi bahan Negasonic Teenage Warhead untuk memamerkan kemampuannya.

Screenshot (366)

Meski namanya heboh, sebenarnya kemampuan Negasonic Teenage Warhead versi komik lebih cenderung ke telepati dan kemampuan terbatas untuk melihat masa depan. Mungkin dia masih memiliki kekuatan itu di sini, namun trailer baru Deadpool ini menunjukkan kalau Nega versi film memiliki kemampuan lebih kearah pertempuran. Bahkan Angel Dust sekalipun sampai terpental dengan menyakitkan.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Perdana Logan, Mutan Terakhir Diperkenalkan

Screenshot (367)

Sejauh ini tim marketing Deadpool masih berhati-hati menyimpan sejumlah rahasia dari film ini. Premisnya sudah dijelaskan sejak trailer perdana: Wade Wilson adalah seorang prajurit bayaran yang terkena penyakit parah. Ia bersedia menjalani eksperimen berbahaya demi bisa hidup, namun akhirnya eksperimen itu mengubahnya menjadi Deadpool. Ia pun mencoba memburu orang yang bertanggung jawab atas eksperimennya.

Tapi, kenapa Ajax mengincar pacar Deadpool? Apakah wanita itu memiliki kemampuan super juga? atau hanya untuk memancing Deadpool keluar? Kalau untuk yang itu, sepertinya, hanya bisa kita ketahui kalau menonton filmnya nanti.

Film Deadpool akan menjadi hidangan pembuka fans film superhero di tahun 2016. Film ini akan tayang sebelum Suicide Squad, Batman V Superman, maupun Captain America: Civil War, yakni Februari 2016. Semoga saja film ini bisa lulus sensor dan bisa rilis di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN
Sudah Rilis, Deadpool Masih Mendapat Kecaman dari Berbagai Negara
BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.