Lionsgate baru saja merilis triler terbaru film Now You See Me 2 yang penuh dengan trik-trik sulap baru. Dengan kedatangan bintang baru Lula, yang diperankan oleh Lizzy Caplan, The Four Horsemen akan menampilkan lebih banyak aksi magis.

Dalam trailer Now You See Me 2, awalnya diperlihatkan kembalinya acara sulap yang dibuat oleh Four Horsemen, namun acara itu dirusak oleh tamu yang tak diundang dan harus keluar dari panggung mereka.

Para pesulap akhirnya dibawa ke China untuk bertemu dengan Walter Mabry yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Pertemuan ini membawa mereka ke dalam sebuah pencurian berbahaya, di sisi lain mereka juga harus membersihkan nama mereka setalah apa yang terjadi pada penampilan terakhirnya.

JANGAN LEWATKAN
Saw : Legacy Umumkan Jadwal Rilis Tahun Depan

Di sinilah trik-trik yang sangat menawan diperlihatkan oleh para pesulap. Dalam video itu, tampak Lula yang mengeluarkan merpati putih dari jubah yang pakainya, Jack yang biasa memainkan trik kartunya, hingga Rhodes yang beraksi melawan penjahat. Dan ketika mencapai akhir trailer ini, Daniel menampilkan trik yang sangat indah, entah bagaimana caranya, ditengah kerumunan orang banyak Ia menghentikan tetesan-tetesan air yang sedang jatuh, menghentikan, dan mengubah alur jadi sebaliknya untuk beberapa saat dengan diiringi kembar api di langit. Dan akhirnya Daniel merebahkan diri ke genangan air, tenggelam, dan menghilang.

Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Dave Franco akan kembali memerankan karakter Four Horsemen, sementara Mark Ruffalo kembali memainkan karakternya sebagai agen FBI Dylan Rhodes. Film bergenre action-thriller ini rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016. Untuk lebih lengkap tonton trailer Now You See Me 2 di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Deepwater Horizon Angkat Kisah Kebocoran Minyak di Tengah Laut