Trailer dari film horor The Doll telah rilis di Indonesia. Trailer ini diawali dengan adegan romantis antara Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Di film ini mereka masih-masing berperan sebagai suami istri yang baru menikah, Anya dan Daniel.

Layaknya pengantin baru, keseharian mereka masih dibalut dengan cinta. Walau ekonomi masil belum stabil, tapi mereka tetap saling mendukung. Akhrinya sang suami, Daniel mndapatkan tawaran dari perusahaannya dan mereka hapus pindah dan tinggal di Bandung.
Anya dan Daniel baru saja pindah dan akan menjalani kehidupan baru. Di rumah tersebut

Anya membuat tempat koleksi boneka. Suatu hari Daniel pergi ke lokasi proyek yang ada di jalan Siliwangi. Ada sebuah pohon besar yang tidak berani ditebang oleh para pekerja karena ada yang satu keluarga yang meninggal karena dibantai termasuk anak perempuannya. Lalu Daniel menebang pohon itu sendiri, sebuah boneka jatuh dan dibawa pulang.

Anya yang suka mengkoleksi boneka menerimanya dengan senang hati dan meletakkannya di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget meliha boneka itu. Ternyata itu Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Hal-hal aneh pun mulai bermunculan. Boneka itu bisa pindah sendiri, bel pintu berbunyi tapi tidak ada orang, dan suara anak kecil di malah hari. Kehidupan mereka pun berubah drastis gara-gara Ghawiah.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini sudah mulai tayang pada hari ini, 27 Oktober 2016. Tonton trailernya di bawah ini.

Trailer The Doll

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.