Robert Eggers yang menjadi sutradara sekaligus penulis skenario film yang mengangkat sebuah dongeng kuno abad ke-16 yang terjadi di New England, Amerika Serikat. Kambing hitam, ritual-ritual kuno sesat, praktik sihir hitam yang dipadukan dengan unsur-unsur religius menjadi formula utama kengerian film The Witch.

The Witch menceritakan tentang keluarga kecil yang hidup di New England pada tahun 1630-an. Keluarga religius yang menggantungkan hidupnya pada hasil-hasil bumi ini terjebak dalam bencana supernatural saat ilmu hitam menguasai salah satu anggota keluarganya dan menyebarkan unsur kelam bagai sebuah wabah penyakit yang mematikan.

the-witch

Ketika salah satu anak yang baru lahir dari keluarga itu hilang secara misterius dan hasil panen gagal. Mereka saling menyalahkan anggota keluarganya yang lain, sehingga mereka terjebak dalam ketakutan dan kecemasan meresa sendiri, membuat mereka menjadi buruan dari kejahatan yang tak bias dihindari.

Film hasil produksi bersama RT Features, Special Projects, dan Pulse Films ini dibintangi para aktor-aktris baru yang belum begitu dikenal dunia. Antara lain, Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, Kate Dickie, Harvey Scrimshaw, Lucas Dawson, dan Ellie Grainger.

The Witch dijadwalkan rilis di Amerika mulai 19 Februari 2016. Untuk jadwal perilisan di Indonesia, sejauh ini belum ada konfirmasi pasti. Sembari menunggu kepastian tanggal rilisnya, tonton trailernya terlebih dahulu di bawah ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.